Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini

Posted by rike on 0

Ucapan Selamat Hari Kartini Kumpulan Ucapan Hari Kartini Terbaru 2012. Hampir saja saya lupa kalau hari ini adalah hari spesial untuk para kamu wanita, yaitu hari Kartini yang jatuh pada 21 april setiap tahun. untuk itu sebelumnya saya hasbihtc blog pribadi mengucapkan "Selamat Hari Kartini" pada sahabat sahabat sekalian,di artikel kali ini hasbihtc blog akan coba share tentang Ucapan selamat Hari Kartini. Sobat sekalian mungkin tahu siapa itu Ibu Kartini dan bagaimana pelajaran di sekolah menceritakan tentang sosok Kartini yang berjuang untuk menyamakan hak wanita dengan lelaki, Ucapan Selamat Hari Karitini

Ucapan Selamat Hari Kartini


Ucapan Selamat Hari Kartini

Ucapan Selamat Hari Kartini


Nah berikut ini adalah Kumpulan Ucapan Selamat Hari Kartini Terbaru 2012 yang bisa sobat pilih untuk mengucapkan selamat kepada wanita yang dekat dengan sobat bisa melalui media SMS ataupun kalimat :
  • Selamat Hari Kartini untuk ibu, adik, kakak, dan kekasihku tercinta. Semoga para Kartini senantiasa berprestasi selalu dan penuh semangat.
  • Mati satu tumbuh seribu. Kartini mungkin sudah tiada, namun semangat juangnya tidak boleh padam begitu saja. Maju terus para Kartini muda. Selamat hari Kartini.
  • Selamat hari Kartini untuk seluruh perempuan di Indonesia. Jadilah dian yang tak pernah padam, selalu bersinar dengan kecerdasan yang kamu miliki.. Selamat Hari Kartini.
  • Happy Kartini Days. Stay cool and be a wonderful woman in my life as always.
  • Selamat Hari Kartini 2012. Majulah perempuan di Indonesia. Harumkan tanah air. Jangan menjadi orang yang melemah dan diam melihat diskriminasi.
Mungkin itu saja kumpulan ucapan selamat Hari Kartini yang ditampilkan dalam blog hasbihtc kali ini. kurang lebihnya saya minta maaf, mungkin sahabat sekalian lebih pandai merangkai kata kata ucapan selamat hari kartini.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top