Launching: Buka(n) Rahasia Lagi! Forum & Community

Posted by rike on 0


Tips-tricks Blogger  & SEO Blogspot Original | Buka(n) Rahasia Lagi! kini memiliki forum yang siap digunakan oleh rekan Blogger semua untuk berkomunikasi dan berbagi.

Forum ini dibuat untuk menjadi sarana alternatif bagi semua teman Blogger secara umum dan bagi pembaca Buka(n) Rahasia Lagi!. Banyaknya komentar di blog karena adanya permasalahan dan pertanyaan-pertanyaan seputar posting ternyata kurang efektif dan tidak memberikan ruang yang cukup untuk berdiskusi. serta memecahkan masalah. Oleh karena itu, forum ini dibuat sebagai ajang untuk memperluas ruang diskusi  dan diharapkan menjadi tempat berkumpul komunitas blogger, khususnya para pembaca Buka(n) Rahasia Lagi!.

Silahkan teman-teman Blogger bergabung dan buatlah posting/thread topic yang dapat menjadi wacana dan dapat didiskusikan bersama.

1. Masuk ke Forum.
2. Klik Register.
3. Isi data sesuai dengan form.
4. Lakukan verifikasi melalui email.

Perkenalkan diri terlebih dahulu di Introduce Yourself. Untuk memulai sebuah topik diskusi/pertanyaan di forum, klik New Topic. Teman-teman Blogger dapat pula menggunakan forum ini sebagai tempat menyampaikan ide, mempopulerkan nama dan juga blog. Dapatkan traffic dan juga visibilitas blog melalui forum ini.

Be the first to join the forum and let's make a great blogger community.
Selamat Bergabung! Thanks.

Regards,

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top