Kontes SEO Bisa Berbahaya Bagi Blog

Posted by rike on 0

Kontes SEO Bisa Berbahaya Bagi Blog Anda Untuk mengetahui kemampuan dalam mengoptimasi sebuah blog menjadi SEO, beberapa orang mulai mencoba untuk mengikuti sebuah kontes dalam kategori menjadi nomer satu di Google search, atau bisa di sebut sebagai Kontes SEO, Nah, buat anda yang hobby, doyang atau sering mengikuti Kontes SEO diharapkan untuk berhati-hati. Karena sejak beberapa waktu yang lalu Google Search Quality telah mengamati secara detail mengenai

kontes-kontes SEO di Indonesia pada tahun 212

Kontes SEO Bisa Berbahaya

Kontes SEO Bisa Berbahaya Bagi Blog


Berikut link dari Kaspar Szymanski di acount Google+ nya dengan status menyebutkan [http://goo.gl/W0Dcb]
Kami menyadari beberapa kontes ini membahayakan bagi para website yang berpartisipasi. Kontes dengan kata kunci rill seperti "Mobil Keluarga Ideal Terbaik Indonesia" atau "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" terbukti melanggar Google Webmaster Guidelines (Peraturan Webmaster Google) [http://goo.gl/7tTe6]. Kami sudah mengambil tindakan secara manual sambil menunggu algoritma kami mulai beraksi. Saya sarankan para webmaster yang menjaga baik-baik reputasi website nya untuk menghindari kontes-kontes semacam ini. Webmaster yang ingin melakukan perbaikan harus memastikan bahwa website mereka mematuhi Peraturan Webmaster Google terlebih dulu sebelum mengajukan rekonsiderasi [http://goo.gl/sGoku].

Beliau juga memberikan beberapa jawaban tentang Backlink seperti berikut :
Meminta backlink untuk untuk mendapatkan PageRank jelas-jelas merupakan pelanggaran Google Guidelines.
Jadi bagi soabat blogging yang suka mengikuti Kontes SEO, harap anda berhati-hati sebelum mengikuti sebuah kontes dan silahkan di cek Kontes SEO yang anda ikuti.
(sumber: wartabeta.com dipostingkan juga di siomponk.com)

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top