Wanita Jepang Jagonya Urusan dalam Ngeseks

Posted by rike on 0

Wanita Jepang Jago Urusan Seks selama 25 tahun terakhir wanita Jepang telah memegang rekor dunia memiliki harapan hidup terpanjang didunia dengan rata-rata usia 86,4 tahun Bukan hanya wanita, pria Jepang juga memiliki harapan hidup terpanjang di antara semua pria di 192 negara di dunia banyak penelitian mengungkap, perbedaan ini disebabkan pola makan yang sehat tapi pada kesempatan kali ini hasbihtcblog akan membahas mengenai wanita jepang jagonya urusan dalam seks memang orang jepang tidak hanya dikenal ulet dalam bekerja Namun juga urusan ngeseks, rata-rata perempuan di negeri matahahari terbit itu, masih bisa melakukan hubungan seksual di usia 86 tahun.

Wanita Jepang Jagonya Urusan dalam Ngeseks

Untuk Melihat yang lebih HOT silahkan klik Gambar diatas

Wanita Jepang Jagonya Urusan dalam Ngeseks


Usia harapan seks itu menempatkan perempuan Jepang paling lama di dunia,demikian data yang dirilis Badan Kesehatan Dunia WHO yang dikutip Telegraph.co.uk, WHO sendiri mengumpulkan data tersebut berdasarkan laporan sejak 2007, Sementara itu, pria yang memiliki usia harapan seks paling lama adalah penduduk San Marino, dirata-rata usia 81 tahun, pria San Marino masih bisa melakukan hubungan seks. Pria di Siera Leone tercatat memiliki usia harapan seks rata-rata terendah, yaitu 39 tahun. Sementara perempuan Afghanistan memiliki usia harapan seks rata-rata 42 tahun.Data WHO juga menyebutkan, Angola, Eritrea, dan Liberia menunjukkan perkembangan positif dalam harapan usia seks. Sementara Botswana, Kenya, dan Lesotho mengalami penurunan sejak 1990. Rata tersebut merupakan salah satu dari 100 trend kesehatan yang dirilis WHO.

Demikianlah Arikel Dewasa hasbihtcblog mengenai Wanita Jepang Jagonya Urusan dalam Ngeseks Semoga dapat bermanfaat, Ups Bagaimana dengan Wanita indonesia ? ^-^

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top