Informasi Penampakan Pocong Di Malang

Posted by rike on 0

Informasi Penampakan Pocong Di MalangPenampakan makhluk halus terekam sejumlah pemuda di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Jatisari Kecamatan Tajinan Kabupaten Malang, kemarin malam.



Dalam rekaman diambil dari kamera telepon seluler milik Rudi Sugeng (28), itu terlihat sosok menyerupai pocong berjalan mondar-mandir di areal pemakaman.
Meski kondisi panik melihat penampakkan itu Rudi bersama empat rekannya sempat mengabadikannya selama 1 menit 50 detik.

"Terlihat jelas ketika kami berada di situ," ujar Rudi saat ditemui detiksurabaya.com di tempat kerjanya kawasan Janti, Kota Malang, Kamis (26/7/2012).

Warga Pakis, Kabupaten Malang, ini menceritakan pengalamannya merekam sosok pocong tersebut. Malam itu dirinya bersama empat rekannya akan menonton pertunjukan kuda lumping di desa tetangga. Mereka kemudian berjalan kaki menempuh tempat tujuan.

Berawal dari iseng, mereka sepakat mengadu nyali dengan beristirahat di areal pemakaman. "Awalnya iseng saja, uji nyali," ujar Rudi.

Munir rekannya kemudian meminta telepon seluler yang berada di saku Rudi. Tanpa niatan mengambil gambar dengan baik, Munir mulai menyorot satu persatu rekan-rekannya asyik menyulut tembakau.

Sorotan kamera handphone selanjutnya diarahkan ke bagian belakang mereka duduk melingkar. Dari situlah kemudian terlihat bayangan putih mendekati tempat mereka duduk. Semakin jelas hingga membuat Rudi dan teman-temannya panik. Sampai terekam jelas nada suara kepanikan di dalam video rekaman.

"Semakin dekat dan jelas. Jarak kami dekat sekali. Sebentar kemudian terus hilang," urainya.

Menurut dia, areal pemakaman itu memang dikenal angker oleh penduduk setempat. Adanya penampakkan bukan merupakan hal pertama kali terjadi.
"Memang angker di situ," tutur dia.

Sumber: detik.com

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top