Info Status Facebook Hewan

Posted by rike on 0

Info Status Facebook HewanBayangin kalau binatang pada punya akun Facebook, kira-kira statusnya kaya gini kali yaaa�

Anjing pudel: Nunggu di jemput majikan, mo ke salon neeh�
Kecoa: Baru aja slamet dari injekan maut�
Sapi : HuH sebel susuku di raba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!!
Kucing: Anak gw yg ke-7 barusan nanya siapa bapaknya, gw bingung mau jwb apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa�
Nyamuk: Gw positif HIV AIDS, gara-gara salah isep, hiks�
Ayam : Teman-teman kalo besok gw gak update status, berarti gw di kfc, luv u all� :�(
CumiCumi : Abis isi ulang tinta neeh�
Babi : Gw difitnah nyebarin flu, sialan�
Giliran kutu : salah masuk rambut nih, kok bau pesing!
Kambing : Jangan keluar rumah friends, bentar lagi Idul Adha�
Babi komen status Kambing: untung gw haram
Kambing bales komen: Abis Idul Adha kan Imlek bro, lo lupa?
Sumber: langitberita.com

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top