Google Fiber Layanan Internet Berkecepatan Tinggi

Posted by rike on 0

Google Fiber Layanan Internet Berkecepatan Tinggi | Baru akhir pekan lalu Google meluncurkan Google Fiber, layanan Internet berkecepatan tinggi. Kini, mereka sudah kebanjiran pesanan. Dikutip dari situs teknologi The Verge, Senin, 30 Juli 2012, di Kansas, telah terdapat 3.900 pendaftar layanan ini. Kansas dan Missouri merupakan wilayah pertama yang dapat menikmati layanan ini.

Google Fiber dalam situs resminya menampilkan peringkat setiap area di kedua wilayah ini, yang ditentukan berdasarkan persentase rumah tangga yang melakukan registrasi. Peringkat tersebut nantinya akan menentukan urutan pemasangan fiberhood atau jaringan fiber.

Saat ini, ada 29 dari 129 area kedua wilayah tersebut yang telah berhasil memenuhi target agar Google Fiber dapat masuk wilayah mereka. Target ini beragam, antara 5-25 persen dari rumah tangga yang ada di wilayah tersebut. Jumlah ini akan terus bertambah mengingat masa pendaftaran masih dibuka hingga 41 hari ke depan.

Bahkan ada beberapa pihak yang berusaha ekstra keras demi memastikan sambungan Internet dengan kecepatan 1.000 Mbps ini segera masuk wilayahnya.

Misalnya saja CEO Zaarly, Bo Fishback. Ia menggaji orang untuk menjadisalesman Google Fiber, yang akan melakukan registrasi jemput bola ke rumah penduduk di wilayahnya. Startup ini juga yang akan membayarkan uang pendaftaran sebesar US$ 10 pada Google.


Sumber: tempo.co

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top