New generation Yamaha V-ixion 2013

Posted by rike on 0


All new Yamaha V-ixion 2013
All-New Yamaha V-ixion dipastikan akan mendapat sentuhan baru. Sepeda motor sports terlaris di Indonesia ini diyakini akan memiliki tampang lebih garang.
Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) telah memastikan V-ixion baru diharapkan bisa meluncur tahun ini. Melalui  Executive Vice President Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), Dyonisius Beti, beberapa waktu yang lalu.
�Memang kami ada rencana meluncurkan All-New Yamaha V-ixion dalam waktu tidak terlalu lama. Kemungkinan bisa saja di Jakarta Motor Show 2012. Kita lihat saja nanti,� ungkapnya.
Bahkan YIMM telah mengagendakan kedatangan Jorge Lorenzo ke Tanah Air yang disiapkan untuk peluncuran produk baru dalam beberapa bulan ke depan. Diharapkan V-ixion terbaru akan muncul pada gelaran Jakarta Motorcycle Show (JMCS) 2012 pada 31 Oktober-4 November.
All new Yamaha V-ixion 2013
Saat ini sketsa dan foto-foto spy shot dari All-New Yamaha V-ixion sudah beredar di dunia maya. Dari penampilannya terlihat lampu depan futuristik dan beraura agresif. Lekok body pada tangki lebih menarik. Ban belakang memiliki telapak yang lebih lebar.
Penampilan utuhnya menjadi lebih gagah dan tangguh. Untuk dapur pacu diyakini tetap menggunakan mesin injeksi yang telah disempurnakan berkapasitas 150 cc. 
                      

Yamaha V-ixion siapa yang tidak kenal, salah satu produk andalan YMKI di kelas motor sport 150cc dengan mengusung fitur-fitur canggih seperti system fuel injeksi, rangka motor deltabox, system pendingin mesin dengan radiator serta keunggulan dalam konsumsi bahan bakar sangat irit dibandingkan competitor motor-motor lain dikelasnya. Menjadikan motor sport injeksi ini no 1 di tanah air.

Dapat dilihat dari data penjualan tahun 2011 saja yang menembus angka 20.000 unit/tahun dan terus meningkat di tahun 2012 menjadi 22.000 unit, menjadikan motor ini rajanya dikelas motor sport 150cc 4 tak. Didalam Kubu YMKI sendiri pesaing terbaru yaitu adiknya Byson dengan model dan spespikasi gak kalah garang belum mampu menggoyahkan V-ixion sedikitpun, maka pantaslah si Vixi ini dijuluki motor sejuta umat. Yamaha, semakin Di Depan bukan saja menjadi sologan belaka namun sudah mendedikasi pabrikan ini.

Sejak awal mula kelahirannya dirancah dunia motor tanah air tidak terasa sudah lima tahun motor ini lalu lalang di jalanan R.I, mulai dari seri pertama sampai sekarang baru satu kali mengalami perubahan yaitu pada headlamp/lampu depan membedakan antara vixion lama dan baru, bentuk runcing dan semakin elegan streetfighter konsep. 

Yups benar sekali setelah TS menulusuri berbagai sumber mengenai kebenaran berita ini akhirnya TS menemukan beberapa penampakan serta bukti-bukti bahwa berita itu benar adanya, berikut beberapa ulasan penampakannya.

Berikut Video penampakan ketika kepergok sedang test drive dijalanan.
 

Dari bentuk HeadLamp model runcing hampir mirip dengan punya Byson.
 Yamaha new V-ixion 2013

Dari bentuk Spedometer generasi berikutnya Yamaha V-ixion gabungan jarum display Rpm dengan lcd digital pada penunjuk bahan bakar.
 Yamaha new V-ixion 2013

Dari bentuk Tangki bahan bakar juga mengalami perubahan segi tutup dan kunci kontak yang gabung dengan tangki bahan bakar
 Yamaha new V-ixion 2013

Dari tampilan keseluruhan Warna Full body Indonesia Banget percampuran warna merah putih.
 Yamaha new V-ixion 2013

Apakah ini merupakan bentuk serta warna final dari new generation Yamaha V-ixion, Ya namun masih belum pasti karena dalam bentuk unit test internal pabrikan yang biyasanya memang motor "tanpa jati diri". Untuk bentuk sudah pasti mendekati namun untuk warna serta stripingnya masih menunggu tanggal realasenya dipasaran. 
Untuk infoSepeda motor jupiter z1 silahkan klik Sepeda motor bbek injeksi irit dan kencang jupiter z1

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top