Dirgantara Pilot School Tasikmalaya Segera di buka

Posted by rike on 0

Informasi seputar pendidikan,bagi Anda yang mempunyai cita-cita menjadi Seorang PILOT.info ini mungkin bisa bermanfaat untuk anda,Dirgantara Pilot School atau sekolah penerbangan,Dan di kota Tasikmalaya akan segera di buka sekolah pilot atau penerbangan.
Kota Tasikmalaya segera memiliki sekolah pilot dengan dibukanya Dirgantara Pilot School Tasik, yang rencananya menerima siswa angkatan pertamanya pada 2013.

"Sekolah Pilot Tasik saat ini sedang dalam proses pembangunan dan angkatan pertama mulai Maret 2013,"
Sekolah pendidikan pilot di Priangan Timur itu akan berhome base di Lapangan Udara Wiriadinata Tasikmalaya dan akan dilengkapi dengan pesawat Cessna untuk melatih para penerbang di sana.pendidikan pilot itu akan dilakukan selama 18 bulan dengan pengenalan dan mahir menerbangkan pesawat Cessna 172P 2 Aircraft dan Cessna 171S 8 Aircraft.

"Siswa angkatan pertama sebanyak 30-40 orang, mereka akan menjalani pelatihan selama 18 bulan dengan instruktur dari penerbang TNI dan mantan pilot penerbangan sipil," Sebagai tahap pertama, Pilot School Tasik akan dilengkapi dengan dua unit pesawat Cessna, kemudian diperbanyak tahun berikutnya menjadi delapan unit.

Kehadiran sekolah bagi penerbang itu, dipastikan akan mengembalikan �ramainya� lalu lintas penerbangan di Lanud Wiriadinata Tasikmalaya."Para calon penerbang akan melakukan latihan di area Tasikmalaya, Banjar, Ciamis dan Pangandaran," Selain dilengkapi dengan pesawat untuk praktik terbang, sekolah penerbangan itu juga dilengkapi dengan simulator flight, yang bisa digunakan untuk tahap awal menerbangkan pesawat.

Dan berikut ini daftar sekolah penerbangan yang ada di Indonesia saat ini.

Sekolah Tinggi Penerbangan Indonesia - Curug (STPI Curug)


Dirgantara Pilot School
STPI...


Bali international Flight Academy


Dirgantara Pilot School
...


Susi Air Flying School Pangandaran


Dirgantara Pilot School
Susi...


Lombok Institute of Flight Technology


Dirgantara Pilot School
LIFT...


NAM Flying School BANGKA- INDONESIA


Dirgantara Pilot School
NAM...


Alfa Flying School Jakarta


Dirgantara Pilot School
We...



Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top