Rilis Template Gratis MiMspot

Posted by rike on 0

Setelah beberapa lama tidak berhadapan dengan pengkodean Blogger™, akhirnya Optimasi Blog mengeluarkan template gratis yang diberi titel “MiMspot”. Template ini didistribusikan gratis & terkesan minimalis serta sederhana dengan — default — berwarna putih. Nah, apabila Anda melihat demonstrasi yang menampilkan warna latar berbeda, hal itu disebabkan pengkodisian kode yang sengaja dibuat oleh penulis. Berikut adalah tampilan, demo, serta taut untuk mengunduh template MiMspot.

Demo MiMspot

Tolong, jangan dihapus atau dirubah atau ditambah dengan atribut “no-follow” taut kredit yang mengarah ke Optimasi Blog. Jangan lupa sharing & tambahkan juga +1 pada posting ini, apabila mendatangkan manfaat bagi Anda dan/atau para blogger lain dengan mengklik sharing-button (email, blog this, facebook, twitter).

Untuk beberapa kesukaran dalam menerapkan MiMspot pada blog Anda, kami menyediakan juga trik serta tips pada taut demo di atas. Sedangkan jika permasalahannya terletak pada taut unduh, Optimasi Blog menyediakan alternatif melalui Google Drive di http://docs.google.com/open?id=0B0_GO4QFa5MfYWFhWGNza1g4RkE

Pembaharuan (05 Nopember 2012): Perbaikan pada tampilan penelusuran berdasarkan arsip, Kustomisasi elemen status-msg-wrap, penambahan title serta CSS halaman error404, orientasi schema.org blog, blogposting, dan bredcrumbs.

Berikut contoh markah yang dimasukkan dalam menu pengaturan → Search PreferencesCustom Page Not Found.

<div class="error404">
<h2>Halaman Tidak Ditemukan</h2>
<div class="clear"></div>
<div class="noimg">
<span>Error <strong>404</strong></span>
</div>
<div class="errorInfo">
<p>Maaf, halaman yang Anda cari tidak ada dalam arsip kami atau telah dipindahkan. Mungkin pencarian atau <a href="#" title="Halaman Arsip">melihat arsip</a> akan membantu menemukan posting terkait.</p>
<form action="/search" id='searchform' method='get'>
<label class='assistive-text' for='q'>Search:</label>
<input class='field' id='q' name='q' placeholder='Search…' type='text'/>
<input class='submit' id='searchsubmit' name='submit' type='submit' value='Search'/>
</form>
</div>
</div>

Masih digarap: desain responsif (tampilan pada layar yang berbeda) dengan menggunakan manual CSS media query.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top