edit photo tercanggih secara online,

Posted by rike on 0

. Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
Bagaimana cara edit foto facebook lewat aplikasi online? saat ini sudah banyak aplikasi facebook yang memungkinkan anda untuk mengedit foto di facebook secara online. salah satunya yang kami rekomendasikan adalah Fotoflexer. sesuai tagline nya fotoflexer adalah Online image editor tercanggih di dunia saat ini dan kerennya lagi aplikasi ini gratis.
Mengedit foto di photoshop lalu menguploadnya ke facebook adalah cara kuno yang banyak dilakukan, tentu saja hal itu sedikit memakan wantu nah dengan fotoflexer online image editor ini anda bisa langsung mengedit foto yang sudah anda upload di facebook jadi ga perlu upload lagi. enak kan?
Mungkin sebagian dari Anda ada yang berpikir aplikasi-aplikasi tersebut kurang canggih. Jangan salah, walau aplikasi tersebut memang tidak sehebat aplikasi offline seperti Photoshop, banyak juga yang telah memiliki alat bantu serta efek-efek yang hebat. Namun dari sekian banyak aplikasi photo editing online yang gratis, kami memilih FotoFlexer karena kemudahan dan kemampuannya sangat mencukupi.
langkah-langkah untuk mengedit foto Facebook Anda dengan cepat dan mudah dengan bantuan fotoflexer, berikut ini:
1. Buka browser Anda dan ketik fotoflexer.com. Lalu pilih Facebook di sebelah kanan atas.
fotoflexer Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
2. Di kolom Edit Photos From, sekali lagi kita pilih Facebook dan kemudian klik Connect to Facebook. Anda akan diminta untuk mengkonfirmasi pengunaan aplikasi ini di Facebook. Ijinkan aplikasi ini untuk dapat menggunakannya.
edit photo form Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
3. Kembali ke halaman sebelumnya, klik Ok, lalu foto-foto Anda akan tampil untuk dipilih. Kita dapat memilih foto dari tiap album yang kita miliki, bahkan kita bisa mengedit foto teman kita.
select album Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
4. Setelah dipilih, Fotoflexer akan membawa kita ke halaman untuk editing. Terdapat beberapa tab yang dapat kita pilih. Namun karena jumlahnya sangat banyak, saya tidak dapat menjelaskannya satu-satu. Untuk contoh tips kali ini saya meggunakan efek Lomoish dari tab Effects, menambahkan Text serta membingkainya dengan Border dari tab Decorate. Semuanya dapat diatur sesuai dengan selera Anda. Setelah puas mengedit foto, klik Save yang terletak di kiri atas halaman.
editing Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
5. Kita akan disuguhkan pilihan untuk menyimpannya di komputer atau di tempat lain. Tentunya kita pilih Facebook kembali, klik Connect to Facebook dan klik Ok.
connect to facebook Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
6. Fotoflexer akan menawarkan kita untuk memilih di album mana foto ini akan disimpan. Anda juga dapat memberikan Caption dan Tag secara langsung. Setelah selesai, tekan Save and Confirm Now, kemudian tekan Approve di halaman Facebook yang muncul.
memilih album facebook Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer
Add caption
7. Selesai! Foto Anda telah diupload ke Facebook tanpa harus melewati proses yang lebih rumit. Selamat mencoba ya
result Cara edit Foto Facebook dengan aplikasi online fotoflexer

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top