Cara Membuat Blog Terbaru 2013

Posted by rike on 0

Selamat datang kembali di blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. Postingan Master Chef mengenai Cara Membuat Blog Terbaru 2013 ini merupakan tutorial serupa dengan Tutorial Blog Cara Membuat Blog Di Blogger Dengan 3 langkah Mudah, sayangnya tutorial ini sudah tidak relevan lagi. Untuk memperbaiki tutorial tersebut Master Chef perbaharui melalui Tutorial Blog kali ini.

Untuk membuat blog tentunya sobat blogger harus memiliki akun email google terlebih dahulu. Jika kamu belum memiliki akun email google dan sobat belum tau bagaimana caranya membuatnya silahkan Baca : Cara Membuat Akun Email Google Dengan Mudah. Jika sobat sudah memiliki akun email google kita langsung ketahap berikutnya yaitu membuat blog sesuai keinginan sobat.

  1. Silahkan Akses halam Web www.blogger.com
  2. Silahkan login menggunakan akun Email Google yang anda miliki
  3. Login menggunakan akun Gmail
  4. Jika sobat sudah login maka akan tampil halaman seperti dibawah ini. sobat bisa memilih ingin menggunakan Profil google + atau Profil blogger. keduanya sama saja bedanya dengan menggunakan profil blogger sobat bisa menggunakan nama samaran sesuai yang sobat inginkan. disini Master Chef memilih Profil Blogger.
  5. Pilih Profil yang ingin digunakan
  6. Jika sobat memilih profil blogger maka sobat diminta untuk memasukan nama yang dinginkan sebagai nama admin yang akan ditampilkan. silahkan masukan nama sesuai keinginan sobat kemudian klik Tombol Continue to Blogger
  7. Klik pada bagian yang dilingkari
  8. Setelah sobat klik, akan tampil halaman seperti dibawah ini yang menunjukan bahwa akun blogger sobat sudah jadi.
  9. Klik New Blog
  10. Untuk membuat blog yang sobat inginkan silahkan klik rombol menu New Blog seperti pada bagian yang dilingkari dalam gambar diatas.
  11. Setelah anda klik akan muncul halaman seperti berikut :
  12. Insert title, addres dan template
  13. Silahkan masukan Title blog dan address blog sobat dan jangan lupa untuk memilih template blog yang akan sobat gunakan. jika sudah klik pada tombol Create Blog
  14. Jika berhasil pada Dashbord blogger sobat akan tampil blog yang sudah sobat buat tadi seperti berikut :
  15. Blog yang sudah jadi
  16. Dengan demikian blog sobat sudah jadi dan sobat sudah bisa memulai aktifitas blogging seperti publikasi postingan pertama sobat dan lain-lainnya
Untuk mendukung halaman blog sobat seperti Cara mempercantik tampilah halaman blog, cara mengganti Template Blog, dan cara-cara lainnya soal blog silahkan kunjungi Daftar isi Blog Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo. Untuk sementara sekian tutorial blog Cara Membuat Blog Terbaru 2013 yang bisa Master Chef sampaikan.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top