Cara Kerja Google Adsense Dalam Menghasilkan Uang

Posted by rike on 0

Potingan kali ini masih membahas Bisnis Online seputar Google Adsense yang sebagian orang mengganggap hal ini sangat Fenomenal. berhubungan dengan masalah Google Adsense, pada postingan sebelumnya Master Chef sudah mempublikasi soal :

  1. Apa itu Google Adsense ?
  2. Syarat dan Ketentuan Google Adsense 2013

Nah ada baiknya buat Sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo yang ingin atau baru mengenal Google Adsense sebaiknya Membaca  Postingan tersebut. Postingan memang agak amburadul tapi jangan ambil jeleknya ambil saja sisi positifnya jika itu ada, ya...jika tidak ada bisa ditambahkan agar menjadi sempurnya.

Google Adsense

Kembali ketopik bahasan kali ini, PPC istilah ini pasti sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot Dan Seo sudah sangat mengenalnya. Ya benar PPC (Pay Per Clik) begitulah hal yang banyak dikenal Oleh Soal Google Adsense. Setiap Pengunjung yang mengunjungi blog ada baik itu dari Search Engine ataupun daru Buku Tamu atau pun dari lainnya kemudian mengklik iklan dari Google yang sudah anda tempel pada blog anda maka anda akan mendapatkan komisi dari Google Adsense. Disini pastia anda akan bertanya seberapa besar anda dibayar oleh google setiap kliknya ?.

Jawabannya tergantung karena setiap iklan memiliki tarif yang berbeda-beda dalam pembayaran komisinya. soal besar komisinya sampai saat ini Master Chef masih belum mendapatkan jawabannya namun yang yang pasti jumlah komisi Anda akan sebanding dengan jumlah klik visitor yang terjadi pada iklan Google AdSense yang Anda pasang, makin banyak klik yang terjadi makin besar pula komisi yang akan Anda dapat sehingga membuat penghasilan anda dalam menjalankan Bisnis Online Google Adsense tidak terbatas. dan yang pastinya semakin meningkatnya jumlah pengunjung blog sobat, maka kesempatan untuk menghasilkan ratusan dolar juga akan semakin meninggkat.

Mungkin saja sobat akan bertanya kapan saya akan dibayar oleh Google ?, Soal Bisnis Online yang satu ini sobat blogger jangan takut nanti tidak akan dibayar. google pasti akan membayar sobat jika komisi anda sudah mencapai /100$ setiap bulannya. nah jika komisi anda belum mencapai 100$ pada bulan ini maka pembayaran akan ditangguhkan ketika bulan berikutnya sudah mencapai 100$ baru komisi anda dibayar.

Pembayaran akan dikirim melalui cek langsung kerumah anda dan anda dapat mencairkannya dibangk bank ternama, silah pilih bank-bank pilihan anda.. selain itu untuk mencairkan komisi dari Google adsense anda juga bisa mencairkan melalui Westren Union.

Nah itu dia bahasan Master Chef soal Cara Kerja Google Adsense Dalam Menghasilkan Uang . Postingan ini hanya sebagian dari cara kerja Google adsense yang Master Chef Cuplik dari web resmi google adsense. jika membutuhkan informasi lebih sobat bisa mencari informasinya di Bah Google. Dalam kesempatan berikutnya akan kita bahas lebih jauh lagi soal Google adsense. Semoga Postingan ini memberikan banyak manfaat.  Sekian dan terimakasi !

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top