Penyebab Satria Baja Hitam RX Gak Nongol Lagi di TV

Posted by rike on 0

Satria Baja Hitam Gak Nongol Lagi di TV, Ksatria Baja Hitam RX atau kotaro dinami yang judul aslinya kamen rider BLACK RX dalah program acara serial televisi ciptaan Shotaro Ishinomori yang dibuat oleh Toei kamen Rider BLACK RX adalah serial Kamen Rider yang ke-9 dari serangkaian serial Kamen Rider, dan juga acara Kamen Rider final pada periode Showa serial yang terdiri dari 47 episode ini merupakan hasil produksi bersama Mainichi Broadcasting System , dan disiarkan di Jepang pada oktober 1988 serial BLACK RX ditayangkan oleh stasiun televisi RCTI dan sering disingkat dengan nama KBH RX serial ini adalah sekuel dari Ksatria Baja Hitam, Sekedar mengenang masa kecil saya Karena dahulu, aku begitu menyukai serial ini Ksatria Baja Hitam yang Gak Nongol Lagi di TV

Satria Baja Hitam Gak Nongol Lagi di TV

Satria Baja Hitam Gak Nongol Lagi di TV

Satria Baja Hitam Gak Nongol Lagi di TV


Mengenang Ksatria Baja Hitam
Dahulu serial ini disiarkan oleh RCTI, setiap pukul 18.00 WITA karena ketika itu saya masih tinggal di Makassar SUL-SEL, Berdekatan dengan waktu Maghrib memang. Oleh karena itu, Bapak sering mewanti-wanti agar aku dan adikku (Andi) harus melaksanakan sholat jamaah Maghrib terlebih dahulu sebelum menonton. Sedangkan, untuk tadarus harus dilakukan setelah menonton. Peraturan yang njelimet memang. Tapi, jujur saja layaknya anak-anak kecil, waktu itu tak ada pikiran lain di kepalaku selain bagaimana caranya agar tetap diperbolehkan menonton serial ini, serial yang amat menghipnotis.

kakak kotaro Dinami

kakak kotaro Dinami


Malam ini di sela-sela editing film dokumenter di Kampung Halaman, tanpa sadar memoriku melayang kembali ke masa-masa itu. Kangen memang. Oleh karena itu, rasa kangen itu coba ku obati dengan mengkoleksi berbagai gambar dan informasi tentang Ksatria Baja Hitam dari internet Nah, selamat menikmati, selamat bernostalgia, untuk alasan mengapa satria baja hitam gak nongol lagi silahkan disimak dibawah ini :

Berikut Alasan Mengapa Satria Baja Hitam Gak nongol lagi di tv

Satria Baja Hitam

Satria Baja Hitam Kena Tilang


Satria Baja Hitam

Satria Baja Hitam Bawa Kabur Mobil Patroli


Demikianlah Ulasan saya hasbihtc pada kesempatan kali ini Mengenai Satria Baja Hitam semoga dapat bermafaat dan membangkitkan memori masa kecil sobat ^-^.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top