"Hadiah Istimewa" Untuk AutoBlog dan AutoBlogger

Posted by rike on 0


Ini adalah posting spesial untuk AutoBlog. Apa itu Auto Blog? Buat yang punya blog sejenis ini silahkan jawab. Ini hadiah untuk kalian semua yang katanya tidak tahu-menahu tentang konten yang kalian dapat. Kenapa juga bikin blog yang berfungsi sebagai feed agregator? Kalo saya bilang sih, itu namanya content scrapping alias pencurian konten.
(Buat temen-temen yang baca artikel ini boleh juga ikut baca sampai tuntas, tapi artikel ini sama sekali tidak penting dan tidak wajib dibaca :P. Tapi kalau ada dari teman-teman yang jadi korban blog seperti ini, silahkan bikin artikel semacam ini yang lebih heboh lagi, pasti seru!

Alkisah, di sebuah dunia rimba maya ada istilah-istilah autoblog, autoblogger, dan autoblogging. yang kerjaannya adalah mengambil konten dari blog lain dengan feed agregator. Jadi sama halnya dengan copy mentah-mentah artikel blog lain tanpa ijin, dan yang bikin jengkel nih, semua dalam sekejap mata, sesaat setelah artikel asli dibuat. Beberapa pencuri konten yang saya konfirmasi bilang kalau mereka tidak secara sengaja mencuri konten saya, semua karena alat yang disebut sebagai "feed agregator" atau semacam itulah. Belum lagi nanti juga ada fitur "article spinner" yang fungsinya untuk mengacak artikel dan membuatnya unik dan berbeda dari artikel aslinya. Pada tertarik? Silahkan. Tapi tentu saja anda yang memiliki blog semacam ini bukanlah Blogger yang sebenarnya. ^_^

Oya ini hadiah istimewanya buat Autoblog dan Autoblogger, saya ikutan nebeng link ya, sapa tau dapet backlink:

Nah itu aja deh, nanti kalau kebanyakan malah bisa "dihajar" Google.
Hayoo, sekarang ketahuan kan? Siapa yang pake autoblog? hahaha.
Dinikmati ya, hadiah istimewanya. Lain kali saya kasih lagi hadiah yang lebih istimewa.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top