GlobalAdsense.com: Portal Iklan PPC Terbaik Indonesia untuk Publisher dan Advertiser

Posted by rike on 0

iklan PPC terbaik

Semakin lama, semakin banyak blog dan website yang melanglang dunia maya, baik di seluruh dunia maupun di Indonesia sendiri. Hal ini tentu saja merupakan peluang besar bagi banyak pihak untuk terus eksis, memperluas jangkauan dan memperkuat eksistensinya di tengah-tengah masyarakat. Sedangkan dunia online kini menjadi sarana komunikasi dan promosi yang semakin besar pengaruhnya bagi kehidupan. Oleh karena itu, pemasaran produk kini tidak bisa lagi bergantung pada cara-cara promosi tradisional. Sedangkan bagi para penghuni dan webmaster dunia maya, menjadikan blog/web sebagai sumber penghasil uang pun menjadi hal yang ditunggu-tunggu. Untuk itu, dibutuhkan adanya layanan Adsense Indonesia terbaik yang dapat menjembatani keduanya.

Sebagai Portal iklan PPC terbaik di Indonesia, Global Adsense memiliki jawaban atas semua kebutuhan tersebut. Banyak kelebihan yang saya lihat dalam hal pelayanan baik bagi Publisher maupun Adverstiser dibandingkan dengan program-program sejenis yang lain.

Bagi Publisher:
1. Kemudahan dalam mendaftar tanpa syarat apapun, anda punya blog/website, maka anda siap menampilkan iklan.
2. Tersedia bentuk iklan berupa text maupun banner dengan berbagai macam jenis script/kode, ukuran, dan tampilan. Anda bebas memilih dan menentukan sesuai keinginan.
3. Anda dapat menampilkan beberapa slot iklan sekaligus, kesempatan untuk mendapat penghasilan lebih semakin besar.
4. Komisi untuk iklan tertentu, misalnya banner, tidak hanya dihitung berdasarkan jumlah klik, namun juga berdasarkan jumlah impression atau tampilan.
5. Sistem Pay Out (PO) yang mudah dan nominal yang rendah.
6. Statistik harian yang lengkap dan detil.
7. Penghasilan tanpa batas.

Bagi Advertiser:
1. Layanan Portal Iklan Pay Per Click ini mempermudah anda mempromosikan segala jenis produk atau jasa dengan efektif dan hemat.
2. Tersedia banyak jenis iklan teks maupun banner yang bisa digunakan untuk beriklan.
3. Setiap jam, menit, bahkan detik, para pengunjung blog/website di dalam jaringan publisher selalu dapat melihat merek produk anda dan hanya merek produk anda yang ditampilkan.
4. Sistem jaringan publisher yang terus menerus disempurnakan dan jangkauan luas sehingga memastikan produk anda terpromosikan secara luas dan mencapai sasaran.
5. Meningkatkan kunjungan/traffic ke website produk anda.

Masih banyak sekali keunggulan-keunggulan lainnya baik bagi publisher maupun advertiser. Segera saja bergabung dengan Global Adsense.com untuk mengetahui dan merasakan keunggulan layanannya.


This article is registered.
Buka(n)Rahasia Lagi! � 2011. All Rights Reserved.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top