Mari Blogger 'Kita Flag Blogger Malaysia Yang Melecehkan Negara Kita'

Posted by rike on 0

Mungkin blogger sudah pada tahu konflik antara Indonesia dan Malaysia yang masih hangat, Konflik ini ternyata merambat sampai dunia maya khususnya para blogger malaysia yang ikut ikutan melecehkan dan menjelek jelekan negara Indonesia.


Waktu itu saya membaca postingan salah satu blogger malaysia yang menjelek jelekan negara Indonesia, mungkin blogger juga sudah banyak tahu akan hal ini. Rasanya hati ini tidak terima melihat Negara kita ini di jelek jelekan oleh negara malaysia.

Disini saya coba memberikan saran untuk kita semua khususnya blogger untuk bersama sama men-flag blog tersebut. Adapun caranya untuk bisa men-flag blog tersebut bisa dilihat dibawah.

Tips ini saya dapat dari pakar IT Ono W Purbo. untuk bisa men-flag blogger yang mengandung konten SARA, Pornografi, dan lain sebagainya. Khusus untuk blog yang menggunakan jasa Blogspot.

Langkah yang perlu dilakukan untuk Men-flag Blog.

1. Masuk ke blog tersebut

2. Kemudian di sebelah atas klik "Laporkan Penyalahgunaan"

3. Pilih "Hate or Violence" klik "Continue"

4. Klik "Continue"

5. Klik "Submit"

Lakukan ini oleh sebanyak mungkin orang supaya Blogger.com men-disable Blog tersebut. Mari kita bersama sama melakukan cara ini supaya blog tersebut bisa di disable oleh pihak blogger. Untuk alamat blognya kunjungi di : http://indonbodoh.blogspot.com

SUMBER : http://chugygogog.blogspot.com

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top