Fungsi IF AND Pada Microsoft Office Excel
Posted by rike
on
0
Penggunaan Fungsi (Rumus) IF AND
Rumus MIcrosoft Office Excel IF AND biasanya digunakan untuk mencari nilai tertentu berdasarkan dua buah ketentuan ata dua buah persyaratan.
Jika kedua persyaratan itu terpenuhi maka diberikan nilai tertentu sedangkan salah satu saja persyaratan atau tidak ada persyaratan yang terpenuhi maka tidak mendapatkan nilai tertentu.
Format rumus/fungsi IF AND

Write admin description here..
Get Updates
Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.
Share This Post
Related posts
- Save dan Open File
- Tips Mengubah Separator pada Excel
- Belajar Microsoft Office Excel Bagian 10
- Belajar Merge Cell Microsoft Office Excel
- Mengubah Format Penulisan Angka Windows 7
- Installasi 2Dua Office Dalam Satu Komputer
- Install Dua Office Dalam Satu Komputer
- Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop
- Definisi Ilmu Komputer
- Cara Belajar Komputer di Internet
- Ilmu Komputer Mengubah Format Inch Menjadi Centimeter Office 2007
- Yuk Belajar Menghitung Jumlah Jenis Kelamin Pada Microsoft Office Exel
0 comments:
Post a Comment