Belajar Formula Sederhana Microsoft Office Excel
Posted by rike
on
0
Belajar Membuat Formula Sederhana
Kali ini kita akan mulai dengan mengenal formula atau rumus-rumus yang sering digunakan dalam microsoft office excel.
Kita awali dengan pembuatan sebuah tabel excel dan simpan (save) dengan nama TABEL4 dengan format sebagai berikut :
Pada sel A3=NO, B3=NAMA KARYAWAN, c3=GAJI POKOK, D3=TUNJANGAN, E3=PINJAMAN dan F3=GAJI BERSIH.
Kemudian dari sel A5 sampai

Write admin description here..
Get Updates
Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.
Share This Post
Related posts
- Belajar Microsoft Office Excel Bagian 10
- Belajar Merge Cell Microsoft Office Excel
- Mengubah Format Penulisan Angka Windows 7
- Installasi 2Dua Office Dalam Satu Komputer
- Install Dua Office Dalam Satu Komputer
- Cara Menghilangkan Tanda Panah pada Icon Desktop
- Definisi Ilmu Komputer
- Cara Belajar Komputer di Internet
- Ilmu Komputer Mengubah Format Inch Menjadi Centimeter Office 2007
- Yuk Belajar Menghitung Jumlah Jenis Kelamin Pada Microsoft Office Exel
- Save dan Open File
- Tips Mengubah Separator pada Excel
0 comments:
Post a Comment