Cara Masuk 10 Besar Kontes SEO (update)

Posted by rike on 0

Dari judul di atas tentunya anda kepengin mengetahui Cara Masuk 10 besar kontes seo itu  bagaimana, Dalam dunia kontes seo setiap peserta pastinya menginginkan Artikel yang di konteskan bisa masuk dan nangkring di Page 1 atau 10 besar dari hasil pencarian keyword yang di konteskan, tapi apakah semudah yang kita bayangkan untuk bisa masuk 10 besar,,?? Tentunya hal yang sangat sulit dan penuh dengan perjuangan dan strategi khusus agar artikel bisa masuk 10 besar,setelah saya amati dari beberapa blog yg berhasil masuk 10 besar ,semuanya mengandalkan backlink di samping optimasi blog, tapi masih menitik beratkan pada backlink, kenapa bisa begitu yah,, ? itulah hasil pengamatan saya para pemenang kontes setelah saya cek backlink yang mereka lakukan sampai ribuan bahkan ada yang puluhan ribu.

Dan itu sudah saya buktikan ,saya berhasil masuk 20 besar kontes seo 988bet kemarin, backlink saya baru ratusan, Dan pemenang juara 1 saya cek baclink 7000 lebih , juara 2 5000 lebih backlink, nah dari hal di atas backlink sangat berperan besar dalam kemenangan kontes seo,Dan saya sendiri juga sedang berburu baklink lagi untuk artikel saya di kontes seo 

Bagi yang sedang ikutan kontes seo silahkan berburu backlink sebanyak-banyaknya dan jangan lupa tetep dengan jalan yang benar jangan sampai kena hukuman dari google karena backlink dianggap SPAM,lakukan backlink secara alami yaitu berkomentar diblog yg sesuai dengan tema artikel ,submit ke directories dan lainnya,silahkan cari sendiri di google pasti banyak tempat baclink yang bisa anda gunakan untuk optimasi artikel blog Anda ,khususnya artikel kontes seo,Mungkin hanya itu cara supaya masuk 10 besar Kontes seo,mudah-mudahan ada manfaatnya, terimakasih.
,sy ada info kontes seo Seragam Kerja Kantor Murah di Surewi obat wasir dan ambeien manjur fortuner suv terbaik

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top