Lokasi Bercinta Selain Ranjang

Posted by rike on 0

Lokasi Bercinta Selain RanjangBercinta di luar tempat tidur bisa dijadikan alternatif untuk membawa sensasi kenikmatan dalam hubungan percintaan antara Anda dan pasangan. Bahkan kegiatan bercinta di luar kamar tidur juga bisa jadi lebih seru dan menyenangkan. Dilansir Glamour, berikut beberapa tempat di luar kamar tidur yang bisa digunakan sebagai tempat untuk bercinta dan memberikan sensai tersendiri.

Garasi
Garasi merupakan tempat mobil tersimpan dan beberapa orang memiliki garasi tertutup. Ketika mobil sedang diparkir di luar misalnya, garasi yang luas bisa digunakan untuk bercinta karena selain ada banyak tempat untuk berbaring, tempat ini juga akan memberikan keleluasan untuk mencoba posisi bercinta dengan berdiri. Jika mobil terparkir rapi di dalam garasi, jok belakang mobil bisa digunakan sebagai tempat bercinta.

Lorong rumah
Kebanyakan lorong rumah tidak mempunyai ruang yang cukup luas untuk berbaring atau bahkan bergulingan, tetapi hal ini bukan merupakan kekurangan karena pasangan bisa mencoba bercinta dalam posisi berdiri yang ditopang oleh dinding lorong yang sempit.

Kamar mandi
Kamar mandi mempunyai banyak rahasia yang akan membuat sesi percintaan menjadi lebih menyenangkan. Bathtub bukan sekadar tempat untuk berendam karena tempat ini bisa juga digunakan untuk bercinta. Bercinta di bawah pancuran pun akan memberikan sensasi tersendiri bagi pasangan. Kegiatan intim juga akan menjadi lebih maksimal dengan adanya kaca besar yang dipasang di dalam kamar mandi.

Dapur
Ada berbagai macam posisi yang bisa dilakukan di dapur, tapi biasanya posisi duduk berhadapan dengan pasangan di meja dapur menjadi pilihan. Berbaring di meja makan dan menghidangkan coklat dan buah di atas tubuh juga akan menyenangkan pasangan.

Balkon
Kegiatan bercinta bisa menjadi lebih romantis dan menyenangkan jika dilakukan di balkon di bawah taburan bintang. Jangan khawatir jika balkon dalam rumah bukan balkon tertutup karena pasangan bisa menutupi tubuh mereka dengan selimut.

Sumber: gayahidup.inilah.com

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top