Keledai di Dalam Sumur

Posted by rike on 0

Pada suatu hari,keledai seorang petani terjatuh ke dalam sumur. Keledai itu meringkik-ringkik selama berjam-jam. Sang petani mencari cara untuk mengeluarkan keledai dari dalam sumur. Akhirnya petani memutuskan bahwa keledai sudah tua dan ia juga sedang menimbang-nimbang untuk menimbun sumur itu, jadi tidak ada gunanya mengeluarkan keledai itu.

Ia memanggil tetangga-tetangganya dan meminta bantuan mereka untuk menimbun sumur. Mereka mengambil sekop dan menyekop tanah ke dalam sumur. Mula-mula keledai menyadari apa yang terjadi dan menangis sejadi-jadinya. Namun beberapa saat kemudian ia terdiam hingga semua orang terheran-heran.

Beberapa saat kemudian, petani akhirnya melongok ke dalam sumur dan terkejut melihat apa yang terjadi. Setiap kali tanah jatuh di punggungnya, keledai itu menjatuhkannya dan menginjaknya.

Sementara petani dan tetangga-tetangganya terus memasukkan tanah ke dalam sumur, dasar sumur makin dangkal. Tak lama kemudian, keledai melompati pinggiran sumur dan melarikan diri.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top