Untuk Mereka yang Tak Lelah Berkata Indah

Posted by rike on 0


Sepertinya malam segera beranjak
Lepas sudah tempat berpijak
Pernaungan ini tak lagi membekas jejak
Meski tertulis beribu sajak....

Kelu lidahku untuk mengulas kata
Karena duniaku tak lagi berjuta
Ini aku dan nyata
Tak lagi bersahabat dengan tinta

Kawanku, bukan aku ingin menghilang
                 bukan aku ingin menghalang

Cintaku, Ada saat dunia bertanya
              Dan aku mesti menjawabnya

Satu yang tersisa dan bisa kubisikkan...
                 Teruskan, katakan, buaikan, lidahkan, indahkan!
                 Dunia kata
                 Dunia keindahan

Aku disini akan terus tersenyum [dalam isakan]....

Sanggar, 20102010. 02.44.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top