Penawaran untuk Para Blogger

Posted by rike on 0

Udah lama banget OB ngga sempat nyentuh ini blog. Mungkin belum punya waktu atau sarana untuk berlama-lama online, sebab pekerjaan di dunia nyata menuntut tenaga ekstra. Maka dari itu OB mohon maaf kepada teman-teman semua, sekaligus mumpung mau lebaran he..he..

Coba pandang dan teliti optimasi blog ini, seperti ngga terurus dan terawat ditambah lagi update posting yang jarang sekali. Kalau ditinggalin begitu aja, rasanya sayang banget. Betul tidak? Dan yang paling sadisnya lagi, alexa rank-nya melorot tajam. Dalam kesempatan posting kali ini OB akan mengajukan penawaran kepada sobat semua. Apa-an tuh? Blognya mau dihapus atau mau dijual??? Ngga dong!!! Cuma mau menawarkan untuk mengelola bareng blog ini. Syaratnya ngga macam-macam, orangnya bertanggungjawab dengan isi posting, setia melakukan update posting (minimal 2 post/minggu), kompeten dengan tema yang ada, yakni tips seo dan trik blogger.

Kalau berminat, silakan layangkan email pemberitahuan ke ariamsi.4215@gmail.com disertakan pula blog yang sobat kelola. Buruan yah, pengelola dibatasi hanya 2 (dua) orang. Dan yang paling penting gratis..tis..tis...

Update

Maaf, penawaran ini sudah tidak berlaku lagi. Terima kasih atas perhatiannya.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top