Kejutan untuk Sobat OB

Posted by rike on 0

Seperti yang telah OB posting sebelumnya dalam title akhirnya OB kebagian pagerank, bahwa akan ada perubahan mendasar dalam blog "Optimasi Blog". Yah, boleh dianggap suatu kejutan... Singkatnya begini, silakan buka salah satu posting yang memiliki komentar. Kemudian klik kanan dan pilih properties. Dalam kotak properties, kamu akan melihat "Address" dan "Will open in". Cuma itu doang!!!



Artinya Optimasi Blog telah menjadi blog "DoFollow". Jadi yang kemaren-kemaren masih NoFollow? Ya iyalah... Tapi teman-teman jangan merasa tertipu, karena pasti ada alasan yang mungkin tidak dapat diungkapkan sebelumnya. Nah, rahasianya sekarang akan OB buka. Sebentar OB buka tirainya dulu, maklum kerja sendiri he..he..


Kenapa DoFollownya baru sekarang? Karena OB dulunya takut jika backlink yang teman-teman tinggalkan kurang berpengaruh dengan blognya masing-masing. Hal ini tentu berkaitan dengan rank blog OB. Coba bayangkan jika rankingnya terus menurun, blog teman-teman OB juga kena imbasnya. Lain ceritanya kalau blog OB mengalami peningkatan, tentu akan sangat membantu untuk mendongkrak blog teman-teman. Jadi sekarang OB yakin dong, optimasi blog akan meningkat ranknya? Masalah yakin atau tidak tergantung owner blog masing-masing, apabila terus berkreasi, baik dari segi konten (posting), pelayanan yang ramah terhadap pengunjung serta SEO friendly, InsyaAllah ranking blog akan meningkat. Jangan lupa disimpan ... ups ... maksudnya jangan lupa dilampiri dengan Do'a.



Usaha tanpa Do'a, tiada berkah berbalas

Do'a tanpa Usaha, berarti malas






Catatan penting:

  1. Agar backlink teman-teman berjalan serasi dan selaras dengan blog DoFollow, ketika berkomentar pilih beri komentar sebagai "Name/URL".

  2. Riset blog Dofollow ini mungkin dilakukan hanya untuk beberapa bulan, sebab OB ingin tahu seberapa besar pengaruh aliran DoFollow terhadap search engine, terutama Google.

Update: Sekarang blog “Optimasi Blog” tidak dofollow.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top