Penyataan Syahrul Rudi Ilham Jika Menang Kalah Pilgub 2013

Posted by rike on 0

Penyataan Syahrul Rudi Ilham Jika Menang Kalah Pilgub 2013 berikut ini ulasan 3 calon pemimpin sulsel kalah atau menang di Pilgub 2013 Pertanyaan terakhir yang diajukan ke masing-masing calon Gubernur Sulsel ini, Apa yang akan dilakukan jika kalah di Pilgub Sulsel pada hari ini selasa 22 januari 2013 pernyataan selengkapnya silahkan disimak diantara penyataan Syahrul Yasin Limpo atau SYL Dont Not Stop Komandan, Ilham Arief Sirajuddin dan Andi Rudiyanto Asapa yang lebih dikenal dengan slogannya kotak-kotak atau Garudana pernyataan pertama adalah


3 Calon Pemimpin Sulsel

3 Calon Pemimpin Sulsel

Syahrul Rudi Ilham Jika Menang Kalah Pilgub 2013


Syahrul Yasin Limpo:
I am professional pamong praja, saya tidak tahu mau kemana nantinya. Tetapi saya punya ilmu yang mumpuni. Baik ilmu politik, ilmu pemerintahan yang jarang disamai orang lain.
Bahkan saya sudah doktor dan tidak lama lagi saya mendapatkan titel guru besar. Jadi tidak akan pusing bagi saya akan kemana jika tidak terpilih sebagai gubernur pada 22 Januari mendatang.

Bahkan saya juga mengajar dimana-mana, buku saya sekarang sudah punya sembilan. Jadi tidak ada hal yang perlu diragukan dari saya. Yang penting tidak diajak menjadi seorang pengusaha. Karena itu bukan karakter saya, bukan bakat saya.
Jadi jabatan untuk saya bukan segala-galanya. Karena saya tidak ingin persoalan jabatan, sehingga hubungan saya dengan saudara serta teman dan lainnya jadi rusak.

Karena menjadi pohon yang tinggi secara otomatis mendapatkan terpaan angin yang kencang. Jadi sekarang kita bisa cerdas dan ke depannya harus lebih bisa arif. Jadi sekali lagi saya ini adalah orang yang profesional dan fleksibel.
Dan yang terakhir saya berpesan Sulsel membutuhkan pemimpin yang tidak korupsi karena itu akan berdampak pada pencitraan buruk pemerintahan khususnya bagi kelurga.

Jika Rudiyanto Kalah di Pilgub
Pertanyaan terakhir yang diajukan ke masing-masing calon Gubernur Sulsel, Apa yang akan dilakukan jika kalah di Pilgub Sulsel 2013?

Andi Rudiyanto Asapa Jikalau saya kalah saya kembali ke profesi saya sebagai pengacara. Saya kan cuma cuti sebagai pengacara, lawyer. Saya mengabdikan diri untuk masyarakat Sinjai sejak 2003. Profesi inilah yang membentuk karakter Rudiyanto. Saya dikenal karena profesi ini. Tidak mungkin saya tinggalkan.

Masa jabatan saya sebagai bupati juga masih sampai bulan Juli. Anda juga akan mendapati saya menjadi nara sumber mengkrititisi segala kebijakan. Saya akan lakukan itu, itu adalah karakter saya.

Pertanyaan terakhir yang diajukan ke masing-masing calon Gubernur Sulsel, Apa yang akan dilakukan jika kalah di Pilgub Sulsel 2013?

Ilham Arief Sirajuddin
Setelah penjelasan apa yang melatarbelakangi pasangan Ilham-Aziz maju di pilgub, kami mempersiapkan tim. Kemudian melakukan kajian mendalam dibarengi dengan semua alat ukur kita. Dibarengi dengan survei, sehingga kalau pilkada ini berjalan dalam koridor normal, tidak ada kecurangan dan intervensi yang mendalam, berangkat dari fakta yang ada, insya Allah, kami akan menjadi gubernur.

Kami berharap seluruh elemen mengawasi pilgub. Supaya nanti ketahuan bahwa ujungnya ada yang tidak beres. Sampai hari ini berdasarkan hasil survei yang kami lakukan, per hari ini, kami sudah mengatakan, tidak mendahului kuasa Allah, bahwa kami akan menang.

Tetapi itu tadi, tidak ada jekkong atau curang Kalau mister jekkong datang, bisa kita kalah. Oleh karena itu, jangan membuka ruang kepada orang melakukan kecurangan.

Jika kekalahan tak terhindarkan, saya kembali ke basic sebagai pengusaha. Jadi pengusaha kecil-kecilanlah. Kedua, memperbanyak deposito akhirat. Ada masjid mau diurus, ada pesantren mau diurus. Deposito akhirat ini di atas segala-galanya, Demikianlah info mengenai Syahrul Rudi Ilham Jika Menang Kalah Pilgub sumber Berita TRIBUN-TIMUR.COM
Baca Juga Hasil Pilkada Gubernur Sulsel 2013 hari ini

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top