Jangan Menghentikan Pemasaran Ketika Bisnis Sudah Berkembang Pesat

Posted by rike on 0

Sebagian besar bisnis mengalami kesulitan di awal operasi mereka, mereka mencoba berbagai ide dan inisiatif dan kemudian, sedikit demi sedikit, bisnis membaik dan tiba-tiba konsumen mulai datang berbondong-bondong. Bisnis pun meledak.

Setelah bisnis meledak, rekening bank Anda akan tampak sehat, manajer bank akan mengingat nama Anda, dan para pemasok akan menjadi sahabat baru Anda. Inilah saat-saat yang berbahaya.

Sayangnya, Anda tidak pernah benar-benar mengetahui apa yang menunggu di depan Anda. Jika Anda memiliki toko hamburger yang ramai 24 jam sehari, apakah kondisi akan memburuk jika McDonald's membuka gerai di samping Anda? Ekonomi mengalami siklus meledak-dan-gagal: tahun ini konsumen Anda mungkin memiliki banyak uang yang dibelanjakan di tempat Anda, dan tahun depan mereka mungkin tidak memiliki apa pun.

Uang datang dan pergi menurut siklus, dan dengan demikian, bisnis juga terpengaruh. Banyak bisnis yang meledak selama bertahun-tahun, kemudian pada suatu hari mereka bangun dan menemukan bahwa mereka berada dalam masalah serius. Hampir setiap bisnis dalam kasus ini telah menghentikan pemasaran dan promosi karena bisnis mereka berjalan sangat baik.

Pemasaran dan promosi yang Anda lakukan hari ini akan mendongkrak bisnis Anda di hari esok. Semakin baik kondisi bisnis Anda, semakin perlu Anda mempromosikannya. Banyak dari orang yang mengatakan bahwa pemasaran sangat penting bagi berlanjutnya kesuksesan bisnis mereka dan mereka telah belajar untuk mempromosikan diri baik dalam masa-masa sulit maupun makmur.
by Andrew Griffiths

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top