Cara Mengetahui Dan Memasang Widget Page Rank Di Blog

Posted by rike on 0

Google Page Rank
Apakah sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo Mengenal Page Rank ?, Page Rank sendiri menurut Master Chef merupakan Peringkat yang diberikan oleh google terhadap halaman blog yang kita miliki. Page Rank Google ini merupakan hal yang sangat sakral, dan semua orang blogger yang mengerti soal ini pasti menginginkan Page Rank yang terbaik. Nah jika demikian taukah kamu berapa Page Rank yang diberikan google pada blog kamu ?, Jika sobar blogger belum tau berapa Page Rank blognya, Master Chef akan sampaikan Tutorial Blogspot Cara Mengetahui Dan Memasang Widget Page Rank Di Blog. Sobat blogger dapat Mengecek Page Rank Google dengan menggunkan tool yang disediakan oleh web penyedia tool Google Page Rank Chacker.

Sebelum kita bahas bagaimana Cara Mengetahui Dan Memasang Widget Page Rank Di Blog, kita lihat untuk apa Page Rank blog tersebut. Pada umunnya setiap blogger memiliki asumsi pengertian yang berbeda-beda. ada yang menyatakan kalau Page Rank Blog kita bagus, kemudian diletakan di blog akan mendorong bagi pemilik blog yang lain untuk melakukan link exchange dengan blog kita. Ada juga yang menyatakan dengan memasang Widget PageRank di blog, pengunjung dapat mengetahui prestasi atau peringkat yang kita peroleh dari Google.

Nah jika sekarang sobat ingin Mengecek Page Rank Blog blog sobat dan ingin memasang Widget Page Rank di blog sobat, berikut langkah-langkahnya :
  1. Silahkan kunjungi Halaman Web Penyedia Tool Google Page Rank Chacker. Web penyedia tool google Page Rank Chacker banyak sekali dan bisa sobat temukan di google. Untuk Master Chef sendiri menggunakan salah satunya dari Web www.prchecker.info.
  2. Tampilah halaman Web Dari www.prchecker.info Kurang Lebih seperti pada gambar dibawah ini :
  3. Tool Google Page Rank Chacker
  4. Sekarang Masukan URL Blog Kamu dan klik pada tombol Chack PR
  5. Insert Url Blog
  6. Jika sudah tunggu beberapa saat dan akan keluar kode verifikasi seperti dibawah ini. Masukan Kode Verifikasi tersebut dan klik pada Tombol Verify Now
  7. Verifikasi Kode
  8. Setelah anda klik maka akan muncul hasilya seperti dibawah ini.
  9. Untuk Memasang Widget Page Rank Di Blog kamu gulir mouse ke arah bawah dan klik pada Link yang bertulisan Click Here. seperti terlihat pada gambar berikut :
  10. Add Widged Page Rank Google
  11. Tunggu beberapa saat akan muncul halaman seperti dibawah ini, dan sobat diminta untuk memasukan kode verifikasi kembali. Masukan kode Verifikasi tersebut dan Klik Pada Tombol Generate Now :
  12. Verifikasi Kode Again
  13. Tunggu Beberapa saat maka keluar hasilnya seperti berikut ini :
  14. Kode Widget Page Rank Google
  15. Pada gambar diatas terlihat tiga jenis Widget Page Rank yang bisa kamu masukan kehalaman blog kamu. silahkan pilih salah satu widget page rank dan ambil kode widget tersebut.
  16. Masukan kode tersebut kehalaman blogger kamu dengan cara Menambahkan Widget HTML/JavaScript dan paste kan kode Page Rank Ke kolom HTML/JavaScript Tersebut.
  17. Jika sobat Masih bingung cara memasukan kode kehalaman blogger, silahkan sobat Baca : Cara Memasang Widget Alexa Kehalaman Blog. Caranya sama dengan tutorial tersebut.
Nah itu dia sekilas Tutorial Blog Ringan soal Cara Mengetahui Dan Memasang Widget Page Rank Di Blog. Semoga bisa memberikan banyak manfaat untuk kita semua. Sekian dan Terimakasih!

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top