Cara Memperbaiki Cartridge yang Rusak II

Posted by rike on 0



Menanggapi banyaknya pertanyaan dari posting artikel sebelumnya tentang Cara Memperbaiki Cartridge yang Rusak. Dari sekian banyak pertanyaan, sebenarnya sebagian besar jawabannya sudah ada diposting itu sendiri atau di posting-posting yang lain di website klikbebas ini.

Mohon dibaca menyeluruh jangan setengah-setengah baca juga tautan link artikel yang disertakan, mohon tidak menelan mentah-mentah begitu saja. Artikel kilkbebas buat sedemikian rupa agar lebih mudah dipahami, meskipun sedemikian luas permasalahan cartridge, namun setidaknya diartikel tersebut cukup menggambarkan permasalahan dan solusi seputar permasalahan kerusakan cartridge. Artikel dibuat berdasar pengalaman hanya sekedar berbagi mungkin berguna bagi yang lain, jika ada kekurangan mohon sudinya berbagi bisa melalui komentar, guna sempurnanya untuk solusi masalah cara memperbaiki cartridge yang rusak.

Sebagian besar pertanyaan tentang kerusakan cartridge banyak seputar hasil cetak bergaris / tidak sempurna. Solusinya tentu saja sebenarnya sudah ada di artikel-artikel sebelumnya.
Dan tentang hasil cetak printer bergaris (disini terutama yang dibahas pada cartridge Canon dan HP) penyebabnya hanya ada 2 kemungkinan, kalau tidak rusak di bagian head bisa rusak di bagian chip atau bisa rusak dua-duanya.

Untuk lebih jelas silahkan baca artikel-artikel klikbebas berikut :

  • Cara memperbaiki cartridge yang rusak klik DISINI
  • Cara Mengetahui Jenis Kerusakan Cartridge Canon klik DISINI
  • Cara Agar Cartridge Canon Awet klik DISINI

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top