Cara Membuat Efek Gambar Berputar dan Membesar Di Blog

Posted by rike on 0

Tutorial Blog Master Chef kali ini masih berhubungan dengan Tutorial Blogspot sebelumnya tetang Cara Memasang Efek Zoom Pada Image Saat Diarahkan Kursor Mouse, Namun Bahasan kali ini berbeda karena  kita akan membuat gambar di blog tidak hanya memiliki efek zoom tetapi kita akan membuat gambar tersebut berputar ketika kursor mouse diatas gambar tersebut.

Efek Gambar

Caranya sangat mudah sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo bisa menggunakan cara yang digunakan pada postingan Memasang Efek Zoom Pada Image atau dapat menggunakan cara yang akan Master Chef sampaikan kali ini. dari pada bingung langsung saja kita bahas resep Tutorial Blog soal tetang Cara Membuat Efek Gambar Berputar dan Ngezoom Di Blog.
  1. Seperti pada umumnya langkah pertama yang harus dilakukan adalah login ke akun blogger masing-masing
  2. Jika sudah login, Silahkan masuk kehalaman Edit HTML (Baca : Cara Mengakses Halaman Edit HTML Blogspot)
  3. Jangan Lupa Untuk Backup Template Lengkap terlebih dahulu untuk mengantisifasi kesalahan saat edit HTML ( Baca : Cara Back-Up dan Upload Template Blogger)
  4. Jika sudah berada  pada halaman Edit HTML, Silahkan Temukan Kode ]]></b:skin> (Gunkan Tombol CTRL + F dan F3 untuk mempermudah pencarian kode)
  5. Setelah kode Ditemukan Copy kode berikut ini :
  6. .post .post-body img{margin:5px; padding:5px; border:1px solid #e0e0e0; -o-transition: all 0.5s; -moz-transition:all 0.5s; -webkit-transition: all 0.5s;} .post .post-body img:hover{-moz-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-webkit-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-o-transform: scale(1.3) rotate(-360deg) ;-ms-transform: scale(1.2) rotate(-360deg) ;transform: scale(1.3) rotate(-360deg);}
  7. .Jangan Lupa Untuk Mengklik Save Template atau Simpan Template
  8. Selesai dan Lihat Hasilnya.
Itu dia Trik Sederhana Soal Cara Membuat Efek Gambar Berputar dan Membesar Di Blog. Semoga Tutorial Blogspot kali ini bisa membuat tampilan blog Sobat Blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo terlihat unik dibanding dengan blog yang lainnya. sekian dan terimakasih.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top