Cara Memasang Widget Followers Google + Di Blog

Posted by rike on 0

Selamat pagi sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo semuanya. Master Chef kembali berikan Resep soal Tutorial Blog mengenai Cara Memasang Widget Followers Google +. Pada tau google + kan ?. Yup's benargan google + merupakan layanan gratis yang disediakan oleh om google sebagai social network  untuk berkomunikasi antara sesama pengguna blogger. Tidak hanya itu ternyata google + juga memiliki peran penting dalam meningkatkan seo blog sobat.

Dipercaya kalau google+ mampu meningkatkan posisi serp blog sobat, selain meningkatkan posisi serp banyak orang juga mempercayai bahwa google + mempercepat index blog sobat dan yang paling banya diincar oleh blogger yaitu semakin banyak followers google+ akan mampu meningkatkan trafik pengunjung kehalaman blog. jika sedemikian pentingnya google+ sobat sebaiknya menghubungkan blogger sobat ke Google plus.

Nah jika sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo ingin memperbanyak followers google+, sobat blogger dapat menambahkan widget Google Plus kehalaman blog sobat. Widget Followe google+ contohnya bisa dilihat seperti pada gambar dibawah ini.

Widget Follower Google +

Widget Followers Google + ini sudag terintegrasi dengan blogger sehingga dengan mudah bisa kamu letakanan di halaman blog sobat. Lebih jelasnya soal Cara Memasang Widget Followers Google +, berikut langkah-langkahnya.
  1. Silahkan Sobat Blogger Login ke halaman blogger masing-masing
  2. Dari Dashbord blog sobat pada menu dropdown pilih Tata Letak atau Layout
  3. Tata Letak
  4. Sekarang Klik Add a Gadget atau Tambah Gadget
  5. Elemet Halaman Blogspot
  6. Jika sudah akan muncuk tampilan seperti dibawah ini, dan pilih Widget Google +
  7. Widget Blogspot
  8. Sekarang Klik Simpan atau Save
  9. Tombol Save
  10. Selesai dan Lihat Hasilnya
Demikian Tutorial Blog sederhana mengenai Cara Memasang Widget Followers Google + kali ini. semoga Widget  Blogspot ini dapat memberikan banyak manfaat. Sekian dan terimakasih.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top