Cara Kilat Menaikkan PageRank Google

Posted by rike on 0

Cara Kilat Menaikkan PageRank Google,pada artikel ini ada trik buat siapa saja yang  ingin memiliki Ranks Alexa lebih baik dengan seribu alam menghubungkan ke situs Anda?Trik atau tips blog ini semoga bermanfaat ya....Nah, dalam posting ini saya akan berbagi tips blog atau Trik Cara kilat Menaikkan PageRanksGoogle.Artikel ini sangat berguna bagi teman-teman blogger yang ingin meningkatkan PageRanks lebih tinggi dari sebelumnya,,dan juga untuk teman-teman blogger yang memiliki pagerank yang masih 0. Ini trik Ketika saya mendapatkan situs blog saya blogwalking ke teman,,sebelum saya tidak percaya trik ini akan bekerja, tetapi ketika mencoba untuk mengatakan blog saya yang lain,, itu trik itu benar-benar kuat ..Pagerank blog naik, dan bahkan blog ini pagerank naik karena trik ini juga,,Jika saya pikir trik ini wajib bagi semua blogger ..karena dengan trik ini kita bisa mendapatkan ribuan backlink Alam, dan dampaknya sangat mengagumkan bagi pengunjung blog ..pengunjung blog telah ditinggalkan karena efek dapat backlink booming dari trik ini, ..lalu bagaimana melakukan trik?

Caranya cukup sederhana Anda tahu teman-teman saya,,teman saya hanya copy dan paste link dibawah ini,asalkan teman-teman saya harus menghapus link dari daftar di peringkat 1,,Kemudian pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 ke nomor 3, dan seterusnya. Kemudian link entri blog teman-teman sendiri ditempatkan di bagian bawah (nomor 10).
Posting cara ini di blog sahabat, dan intinya adalah juga silahkan mengundang teman Anda untuk blogger lain untuk mengikuti cara ini dan menyebar dengan cara ini ke semua teman yang memiliki blog, versi blog yang baik dari Blogspot, Wordpress, mywapblog Dll.



Gambaran Logika : 

 Jika teman-teman saya bisa mengundang lima orang untuk menyalin artikel ini dalam posting blog dari teman-teman,, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
 � Posisi 10, jumlah backlink = 1
 � Posisi 9, jumlah backlink = 5 
 � Posisi 8, jumlah backlink = 25
 � Posisi 7, jumlah backlink = 125
 � Posisi 6, jumlah backlink = 625
 � Posisi 5, jumlah backlink = 3,125 
 � Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
 � Posisi 3, jumlah backlink = 78,125 
 � Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
 � Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang teman saya inginkan,yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik.Dalam hal teman SEO telah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis! dan efek samping peningkatan lalu lintas blog kita serta meningkatkan Pagerank Blog kami!jika pengunjung mengklik pada link yang downline maka teman-teman juga mendapatkan lalu lintas tambahan .

Penting 
Saya sangat menyarankan agar teman-teman saya mencoba ini dan silahkan copy dan paste artikel ini dan kemudian posting di blog teman-teman saya dan kemudian menyebar Cara Kilat Meningkatkan Pagerank Google ke teman blogger lain .. Ingat! Hilangkan nomor 1 link dan alamat teman-teman blog entri pada nomor 10 ...Teman ok,, jadi trik dari saya tentang cara untuk meningkatkan pagerank Blog kami, Jika teman Anda tidak melakukan trik ini, maka saya jamin teman-teman Anda akan sangat Rugi! karena trik ini telah terbukti berhasil dalam blog yang menggunakan trik ini, maka apa yang Anda tunggu? kita semua ingin Pagerank Blog kita sampai benar?Oleh karena itu, jangan ragu ,...! Mari kita respon trik ini dan mendapatkan ribuan backlink dan Pagerank yang lebih tinggi:) 
Coba sendiri dan buktiin saja ya... MULAI  ACTION!!!

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top