Ariel Noah Gandeng Partner Spesial Untuk Bisnis Sepatunya. Siapa?

Posted by rike on 0

Ariel NOAH Gandeng Partner Spesial Untuk Bisnis Sepatunya. Siapa?

Ariel NOAH

Foto: Ruswanto



Kapanlagi.com

- Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin bertiup. Pepatah itu tampaknya tepat disematkan pada vokalis NOAH, Ariel. Perjuangannya dalam memulihkan nama baik serta merintis karirnya kembali tidaklah mudah. banyak tantangan yang harus ia hadapi.

Selain aktif menjadi vokalis dalam NOAH, Arieljuga sedang getol merintis usaha pribadinya, yakni produksi sepatu. Usaha barunya ini diakuinya tak akan mengganggu aktivitasnya dalam band.

"Nggak akan mengganggu band, semoga sih enggak akan ya," tegasnya saat dijumpai di launching ARL Shoes by Hardware, Jalan Dago No.94, Bandung, Jawa Barat, Jumat (28/12).

Ariel menyambut para penggemarnya di butik sepatu barunya

Dalam merintis usahanya ini, Arieltak berjalan sendiri. Ia menggandeng partner kerja yang memang sudah berpengalaman dalam berbisnis. Selain itu, faktor keterbatasan waktu menjadi pertimbangan utama Arieldalam menggaet partner "Kalau gue sendiri mungkin juga enggak sanggup ya, banyak dikerjain yang lain. Banyak dipikirin," tukasnya.

Bisa dibilang Arielmengikuti jejak Luna Mayadalam merintis bisnis seperti ini. Lunasudah lebih dulu merilis LM for Hardware dengan produk pakaian. Oleh karenanya, Arieltak menampik bahwa ia sesekali berhubungan dengan mantannya tersebut untuk sekadar bertanya tentang bisnis.

"Ya karena memang kenal kan, kalau saya kan enggak punya pengalaman bisnis. Kalau masalah sepatu suka koleksi, partner itu penting. Ini ada partner, I think you know already who is the partner," ungkapnya. Apakah Luna Maya?

Baca selengkapnya �

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top