Akun Palsu Di Facebook Mulai Dibersihkan

Posted by rike on 0

.net - Pembersihan/ penghapusan akun-akun palsu, like , dan pengguna palsu akan mulai dilaksanakan oleh Facebook. Jejaring sosial besutan Mark Zuckerberg ini pada bulan lalu mengumumkan akan memulai proses penghapusan besar-besaran, tapi tidak jelas kapan waktu tepatnya. Menurut TechCrunch, Facebook menegaskan pembersihan itu dilakukan kamis kemarin.

Puluhan ribu fans diam-diam diturunkan dari halaman Facebook. Data dari situs Facebook metrik PageData menunjukkan bahwa Texas Holdem Poker besutan Zynga kehilangan 96.000 fans, sementara Rihanna kehilangan 22.198, dan Michael Jackson kehilangan 17.591. Bahkan juara Facebook seperti Eminem telah kehilangan 15.420 penggemar.

Facebook mengatakan pada bulan lalu, alasanya menghapus kegiatan palsu adalah untuk tanda like yang mencurigakan. Selain itu juga memastikan penggunanya berurusan dengan orang-orang dan bisnis yang nyata.


Meskipun membersihkan situsnya, jejaring sosial itu mengatakan bahwa sebagian besar halaman hanya akan kehilangan kurang dari 1 persen like. Asalkan, pengguna tetap turut dengan aturan dan tidak terlibat dalam hal pembelian like dari - mencurigakan.Baca selengkapnya �

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top