Ada Yang Berubah Dari Tampilan Site Link Blog Dapur Tutorial Blogspot

Posted by rike on 0

Beberapa hari tidak punya waktu untuk mampir didapur kesayangan ini, terpaksa hari ini harus menyempatkan diri untuk membuat postingan sederhana untuk mempertahankan image blog ini di bah Google. Mohon maaf yang sudah kirimkan pertanyaan untuk saat ini belum bisa dijawab!. Postingan kali ini Master Chef juga bukan menyampaikan soal Tutorial Blog ataupun Tutorial Seo. Sedikit minta dukungan kepada sahabat Dapur Tutorial Blogspot dan Seo pada artikel kontes Iconia PC Tablet Dengan Windows 8


Dalam kesempatan ini Master Chef hanya share soal Site Link yang muncul pada hasil pencarian google pada beberapa kata kunci yang ditargetkan dan pengalaman Master Chef soal Site Link Google. Cerita sedikit soal Site Link Blog Dapur Tutorial Blogpot Dan Tutorial Seo ini, tadi waktu singgah sebentar di warnet milik teman Master Chef terus Browsing blog ini di google gak sengaja tiba-tiba Site Link Blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo tampil berbeda untuk salah satu kata kunci taget " Tutorial Blogspot Dan Seo" dan kata kunci ini  "Tutorial Blogspot dan Tutorial Seo" , menyusul  mendapatkan Site Link Kurang Lebih Tampilannya seperti dalam kotak merah dalam Screenshot berikut :

Site Link Google 1
Klik Untuk Memperbesar Gambar
Tampilan Site Link Blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo sebelumnya untuk kata kuncu "Tutorial Blog dan Tutorial Seo adalah seperti ini :

Site Link Google 2
Klik Untuk Memperbesar Gambat.
Dari kedua tampilan Site Link yang dianugrahi Om Google ini, Master Chef tidak begitu paham keuntungannya pada blog itu sendiri, Namun untuk memperoleh Site Link Tersebut Master Chef Sedikit paham dari apa yang sudah Master Chef lakukan.

Banyak orang yang mengatakan untuk mendapatkan Site Link Dari Google seperti pada Gambar Ke 2 yaitu blog minimal Memilik Page Rank 1, untuk yang ini memang ia Master Chef banyak menemukan site link pada blog yang berpage rank 1 menggunakan kata kunci "Nama Domain Blog Tersebut" Sedangkan untuk Site Link pada Gambar 1 banyak orang mengatakan blog minimal harus memiliki page rank 2 keatas dan ini memang benar namun tidak semua blog berpage rank 2 keata miliki site link seperti pada gambar 1. kenapa demikian ?,

Menurut Master Chef karena blog tersebut tidak memiliki target kata kunci yang fokus/khusus untuk blognya. Coba perhatikan diblog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo ini, target kata kunci utama Mater Chef untuk blog ini adalah "Tutorial Blogspot Dan Seo" kata kunci utama tersebut selalu Master Chef hadirkan dalam setiap postingan dan menanamkan link home page pada kata kunci tersebut. ketika blog Master Chef menginjak Page Tank 2 untuk kata kunci "Tutorial Blogspot dan Seo" Site Link Langsung berganti seperti pada gambar 1.

Kesimpulannya, Jika sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot Dan Tutorial Seo yang sudah memiliki Page Rank 2 keatas dan ingin memiliki site link seperti pada gambar 1 coba pilih kata kunci target untuk blog kamu dan masukan pada setiap potingan blog usahakan pada paragrap pertama kemudian tambahkan internal link pada kata kunci target tersebut.

Mungkin Demikian Sekedar Informasi Soal Ada Yang Berubah Dari Tampilan Site Link Blog Dapur Tutorial Blogspot, semoga sedikit atau banyak bisa memberikan manfaat.

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top