Raja Rasa , Tempatnya pecinta Kuliner di Jakarta

Posted by rike on 0

Wisata  kuliner adalah aktivitas yang sangat disukai oleh banyak orang, termasuk saya. Bila berkunjung ke suatu daerah yang belum pernah saya datangi , maka saya akan menyempatkan diri untuk mencoba kuliner khas di daerah tersebut. Setiap daerah di nusantara ini pasti memiliki wisata kuliner yang berbeda dan memiliki ciri khas tersendiri.

raja rasa 2

Kota jakarta yang menjadi kota metropolitan sekaligus menjabat sebagai Ibukota negara Indonesia adalah salah satu tempat kunjungan utama bagi orang yang ingin ke wilayah jawa ataupun yang datang dari luar indonesia. Sehingga ketika kita berada di jakarta, kita akan menemukan hampir semua suku dari seluruh wilayah indonesia memiliki perwakilan di Kota jakarta.

Sebagai kota metropolitan, banyak yang menganggap bahwa jakarta adalah sarangnya orang  - orang stres, diakibatkan banyaknya masalah di kota ini, salah satunya, banjir, macet, panas, dan lain - lain. Ada juga yang menganggap bahwa di jakarta tidak ada tempat rekreasinya, tak ada tempat melepas jenuh dari aktivitas sehari - hari. Menu makanan asli daerah betawi juga sulit di dapatkan, sehingga sepertinya sulit menemukan tempat untuk melakukan wisata kuliner di jakarta.

Namun dugaan itu bisa kita tepis dengan hadirnya salah satu Wisata Kuliner jakarta Bernama Raja Rasa yang berlokasi di Jl. Ampera Raya Nomor 137.  Di tempat ini kita bisa merasakan berbagai jenis Sajian wisata kuliner khas nusantara seperti Kepiting telur keraton, Kerang hijau saus tram, Udang renyah cah pete, Cumi telor bakar dan masih banyak lagi sajian Wisata kuliner yang tak kalah enak dan maknyus tersebut.

Aksesoris di ruangan Raja Rasa juga di desain dengan cukup unik dan tampil beda yang bisa memanjakan Mata pengunjungnya. Pokoknya buat teman - teman yang bosan dengan nuansa tempat wisata kuliner yang begitu - begitu saja silahkan berkunjung ke tempat ini,

raja rasa

Selain sebagai tempat wisata kuliner, ternyata Raja Rasa juga dapat digunakan untuk Tempat Meeting jakarta. Jadi tidak usah pusing  - pusing mau cari tempat mahal - mahal untuk meeting dan mendapatkan ide - ide segar. Cukup datang kesini saja, selesai meeting kan bisa langsung makan enak - enak. Untuk informasi lengkap mengenai Raja Rasa silahkan akses www.rajarasa.com

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top