Persahabatan Tak Kenal Lara

Posted by rike on 0

Persahabatan Tak Kenal Lara | Dalam persahabatan yang tanpa kata, segala pikiran, harapan dan keinginan terungkap dan terangkum bersama � menyimpan keutuhan. Ketika tiba saat perpisahan, jangan kalian berduka, sebab apa yang kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih cemerlang dari kejauhan, seperti gunung yang tampak lebih agung terlihat dari padang dan daratan. Jangan ada tujuan lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya jiwa. Karena cinta kasih yang masih mengandung pamrih hanyalah jaring yang ditebarkan keudara, hanya menangkap kekosongan semata.

Rekreasi ke BNS malang

Sukses pasti datang kepada mereka yang masih mencoba meski pernah berbuat salah. Mereka yang tak pernah menyerah, karena semangat masih ada.

Terkadang, yang diinginkan sebenarnya tak dibutuhkan, sedangkan yang dibutuhkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.

Kau adalah sahabatku teman pelipur laraku. Bersamamu aku bisa berbagi cerita indah. Cerita tentang kegagalanku dan denganmu pula aku bisa tuangkan segala keluh kesahku Sahabat� 


Saat kau sedih aku menangis. Saat kau terluka hatiku tercabik. Saat kau gundah aku selalu resah Sahabat...

Jangan kau anggap aku orang lain, A...ku adalah dirimu Aku adalah saudaramu Aku siap korbankan jiwaku agar kekal persahabatan kita.

Teman itu seperti bintang Tak selalu nampak Tapi selalu ada dihati� Sahabat akan selalu menghampiri ketika seluruh dunia menjauh Karena persahabatan itu seperti tangan dengan mata Saat tangan terluka, mata menangis Saat mata menangis, tangan menghapusnya

Rekreasi ke Papuma Jember

Teman akan menikam mu dari belakang
Tapi sahabat akan menampar mu dari depan

Teman akan menceritakan mu yang tidak benar tentang diri mu
Tapi sahabat akan tutup mulut dengan kesalahan mu

Teman hanya menerima kelebihan mu
Tapi sahabat akan menerima kekurangan mu

1000 teman datang saat kamu tertawa
Tapi seorang sahabat akan datang saat kamu berderai air mata.


Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top