Pengenalan Squidoo Untuk Memperoleh Banyak Trafik Pengunjung Blog

Posted by rike on 0

Belajar Squidoo Untuk Memperoleh Trafik Di Blog - Selamat malam sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo. Senang sekali malam ini blog kesayangan Master Chef bisa menyajikan resep baru sehingga asap dapur bisa muncul lagi. Resep ini baru di blog Dapur Tutorial Blogspot dan Seo namun jika sobat melakukan pendekatan dengan bah google akan banyak sekali artikel yang membahas hal ini. Master Chef juga ingin ukut membahas masalah ini karena sangat banyak manfaat yang dapat diperoleh dari Squidoo.

Dalam kesempatan kali ini Master Chef akan mengenalkan Squidoo dengan sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo Semunya. namun tidak langsung Master Chef bahas semuanya karena keterbatasan waktu yang Master Chef sehingga kita akan mengulas resep ini dengan Step By Step tapi pasti.

Squidoo!, Mungkin sebagian sudah tau dan paham akan hal ini terutama para Master Seo yang tidak asing lagi akan hal ini, Namun Master Chef pastikan tidak banyak pemula yang mengetahui hal ini. Nah inilah pentingnya kenap perlu disampaikan. Sebelum membahas lebih jauh pertama-tama kita pelajari dulu Apa itu Squindoo ?

Squidoo, didirikan oleh seseorang bernama Seth Godin pada 6 tahun yang lalu tepatnya pada bulan Maret 2006. saat diluncurkan Squidoo langsung mendapat respon yang baik dan seketika orang-orang banyak mendaftar di Squinddo. Squidoo sendiri merupakan salah satu media penerbitan online layaknya seperti Blogger, Wordprees, dll, namun cara yang digunakan sedikit berbada dibanding kerabat-kerabatnya tersebut.

Disin mungkin saja sobat akan bertanya. kenapa Blogger membutuhkan squidoo kan kita bisa membuat postingan sendiri di blog milik kita sendiri ?

Nah ini dia yang perlu di luruskan. Squidoo memang salah satu media penerbitan online layaknya blogger dan yang lainnya. nah disini Squidoo dapat kita manfaatkan untuk mencuri trafik untuk blog kita karena posisi Squidoo cukup bagus pada SERP Google. banyak Pakar seo yang mengungkapkan kalau Squidoo hampir 90 %  berada pada puncak hasil pencarian google.

Caranya Untuk Mencuri Trafik Dari Squidoo Sebagai berikut :

Anda tau kalau squidoo memiliki posisi yang baik di halaman google. kemudian di Squidoo anda membuat sebuah artikel sejenis dengan artikel yang sudah anda buat dihalaman blog sendiri, Selanjutnya didalam artikel tersebut anda alihkan ke artikel blog anda, nah dengan pengalihan tersebut akan tertuju ke blog kamu sehingga blog kamu mendapatkan trafik dari Squidoo.

Agar tidak bingung dengan maksut yang diatas Master Chef contohkan :
Master Chef membuat artikel di blog saya berjudul  "Belajar Squindoo Untuk Memperoleh Banyak Trafik Di Blog" Kemudian Saya membuat Ringkasan artikel ini Di squindoo dan diakhir  Artikel Master Chef Membuat Pengalihan dengan mesang Achor Text " Baca Selengkapnya --> Belajar Squindoo Untuk Memperoleh Banyak Trafik Di Blog" karena banyak orang yang ingin tau lebih lengkap, maka mereka akan menuju link tersebut kehalam blog kamu. disinilah blog mendapatkan Trafik.
Yah kurang lebih seperti itulah ilustrasinya mendapatkan trafik dari Squidoo. Untuk hasil Master Chef rasakan sendiri. Disini Master Chef Punya Artikel Sebanyak 203 Artikel dan hampir 70% dari artikel Master Chef Di rangkum dalam Squidoo dan Memperoleh trafik berlipat setiap harinya. Pengunjung Blog Perhari 800 sampai 890 bayangkan jika artikel sudah mencapai 500, 1000 atau lebih. Blog kamu akan kaya dengan pengunjung.

Nah itulah sekilas mengenai Apa itu Squindoo dan bagaimana Proses mendapatkan Trafik dari Squindo. Berikutnya Master Chef akan sampaikan Bagaimana bergabung dengan Squindo dan bagaimana Membuat artikel pertama anda di squidoo.

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top