Peluang Usaha

Posted by rike on 0


Menjawab tantangan perekonomian di masa depan, GOLDEN LIFE lahir dengan memberikan suatu Peluang Usaha yang sangat menguntungkan bagi insan-insan Luar Biasa dengan latar belakang apapun untuk bersama-sama meningkatkan penghasilan bahkan dengan modal usaha yang sangat kecil serta waktu dan tempat yang sangat fleksibel.
GOLDEN LIFE memasarkan produk-produk berkualitas tinggi yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat luas, dengan harga terjangkau dan sangat bersaing.
Didukung Rencana Pemasaran yang unik, sederhana dan mudah untuk dijalankan serta sistem kompensasi yang sangat menguntungkan.
Divisi Support Golden Life yaitu Golden Bussiness Support (GBS) menyediakan Sistem Pendidikan (Training, Workshop, atau Seminar) yang terstruktur, berkualitas serta berkesinambungan, dan juga support Marketing Tools untuk membantu Para Mitra

Peluang Usaha

mengembangkan Potensi Usahanya seluas-luasnya ke seluruh wilayah Nusantara.
GBS membantu Anda mengawali serta membangun bisnis ini dengan CEPAT dan EFEKTIF.
P.T. Golden Inti Gemilang, berdiri Maret 2010, sebagai unit bisnis baru yang AGRESIF dengan TARGET GLOBAL didukung manajemen berpengalaman lebih dari 15 tahun dibidang network marketing. Dimiliki oleh konsorsium bisnis sukses selama lebih dari 10 tahun di bidang trading, kesehatan, transportasi, otomotif, food, sport industry, dan lain-lain.
VISI
Menjadi

Peluang Usaha

Pemasaran Berjenjang papan atas yang layak ditekuni oleh profesi apapun. Menjadi Bisnis Pilihan bagi Insan-Insan yang berani BERUBAH menuju Kehidupan yang LEBIH DARI SEKEDAR BAIK.
MISI
Mencetak Jutawan-Jutawan President Excecutive sebagai agen perubahan kualitas Kehidupan Golden Life. Menyelenggarakan Pendidikan Bisnis dengan ORIENTASI yang Tepat serta KOMITMENT Tinggi. Menciptakan suasana kerja yang saling mendorong dan menarik secara positif untuk kebaikan bersama.
Kemudahan dalam mengawali Usaha dengan memperkenalkan ke sebanyak mungkin orang lain baik Produk berkualitas Tinggi maupun sistem kompensasi yang sangat menguntungkan dengan konsep Network Marketing.
FALSAFAH
LEBIH DARI SEKEDAR BAIK.
LEGALITAS
Nama Perusahaan : PT. GOLDEN INTI GEMILANG
Notaris : R.A. Indraswari, SH., S.S.
SIUP : 503/2176.A/436.6.11/2010
TDP : 13.01.1.51.22078
NPWP : 02.993.756.2-615.000
Pengesahan Menteri Hukum & HAM RI No. : AHU-0030066.AH.01.09. Th 2010
berikut ini produk yang bisa anda order / pasarkan :
lemon juice Peluang Usaha
Minuman Kesehatan Yang memiliki banyak khasiat terutama untuk keharmonisan keluarga.
Komposisi: Epimedium, Cordyceps, Ginseng, Extract Lemon, Wolfbery, Polygonatum dan Soy Isolated Protein.

Harga Promo Lemon Juice Rp 180.000/box

 Peluang Usaha
Kopi instan Plus Bahan � Bahan Tumbuhan Alami : Kopi Robusta, Creamer Nabati, Madu, Ekstrak Daun Stevia, dan 5 jenis herbal afrodisiak yang sangat bermanfaat bagi kesehatan seperti Tribulus Terrestris, Maca, Pasak Bumi, Panax Ginseng, dan Purwoceng.

Harga Promo Golden Mix Coffee Rp. 140.000

nino nurmadi2 Peluang Usaha
golden tea Peluang Usaha
Menjaga kesehatan setiap hari dengan Citra Rasa yang Khas, diolah dari bahan-bahan Alami berkualitas : GREEN TEA PREMIUM, BUAH NONI, ROSEMARY , DAUN JATI CINA, dan ASHITABA, menjadikan GOLDEN NONI Tea layak untuk dijadikan minuman setiap hari untuk SEKELUARGA

Harga Promo Golden Noni Tea Rp 130.000/kemasan

nino nurmadi2 Peluang Usaha
GOLDEN TISSUE
golden tisu Peluang Usaha
Golden Tissue adalah Tissue dengan Formulasi khusus Untuk menjaga Kebersihan
dan Kesegaran sepanjang hari Organ Intim Wanita dengan formula bebas alkohol dan pH balance serta kandungan ekstrak bahan-bahan alami: Buah Majakani, Lidah Buaya, Daun Sirih dan Vitamin E.

Harga Promo Golden Tisu Rp 100.000/box


nino nurmadi2 Peluang Usaha
GOLDEN SOAP
golden soap Peluang Usaha
Sabun Kesehatan yang terbuat dari bahan-bahan berkualitas seperti Chlorophyll, Spirulina, Olive Oil, dan Aloe Vera.
Memberikan nutrisi yang sangat diperlukan bagi kulit. Golden Soap dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi yang aman untuk kulit dan tidak menimbulkan iritasi, dan kulit kering.

Harga Promo Golden Soap Rp 75.000/box

nino nurmadi2 Peluang Usaha
GOLDEN RING
golden ring Peluang Usaha
Produk ini dihasilkan dari batuan sumber alami yang mengandung Bio Energy SCALAR, bebas dari bahan kimia dan bahan yang berbahaya atau memancarkan zat yang berbahaya.

Harga Promo Golden Ring Rp 700.000/box

nino nurmadi2 Peluang Usaha
golden pendant Peluang Usaha
Golden Energy Pendant Merupakan energi alami yang didesain untuk mampu meningkatkan metabolisme fungsi aliran darah untuk mencapai kesehatan optimal dan holistik.
Energy ini diperoleh dari letusan volkanik dari proses pembentukan magma setelah bertahun-tahun, dihasilkan bahan-bahan energi aktif yang terkandung di dalam alam.

Harga Promo Golden Energy Pendant Rp 700.000

nino nurmadi2 Peluang Usaha
GOLDEN LISH

golden lish Peluang Usaha
Diolah dari bahan-bahan alami berupa : Jamur Ling Zhi, jamur Shitake dan Habbatussauda(Jinten Hitam) dengan komposisi tepat dan diolah secara modern oleh para ahli dibidangnya yang sangat bermanfaat untuk mengobati berbagai jenis penyakit yang ditimbulkan karena pola hidup yang tidak sehat dan untuk menjaga tubuh dari serangan berbagai macam penyakit.

Harga Promo Golden Lish Rp 265.000/kemasan

nino nurmadi2 Peluang Usaha
GOLDEN CLEAN
goldenclean Peluang Usaha
Mampukah deterjen Anda mencuci sendiri ?
Mencuci kini bukan lagi pekerjaan menyebalkan tapi bisa jadi hobby menyenangkan sekaligus sumber penghasilan, Beginilah seharusnya deterjen dibuat !

Harga Promo Golden Clean Rp 70.000/box

nino nurmadi2 Peluang Usaha
susu bubuk Peluang Usaha
Produk ini adalah produk terbaru dari Goldenlife, sangat cocok di konsumsi untuk Anda yang mudah lelah, mudah sakit, memiliki wajah kusam, daya ingat kurang baik atau sedang dalam proses penyembuhan karena Kaya akan Vitamin C, D, E, Kalsium, Protein, dan Mineral.

Harga Promo Susu Bubuk Kolostrum Rp 150.000/box

nino nurmadi2 Peluang Usaha

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top