Google Sandbox dan solusi mengatasinya

Posted by rike on 0

Google Sandbox Efek: Dan Bagaimana untuk keluar.

Raksasa Google Sandbox 
Apa itu Sandbox
Sebelum kita masuk terlalu jauh ke dalam penjelasan seperti apa sandbox Google ?saya akan sedikit jelaskan pengertian sanbox Google .Sandbox adalah sebuah filter yang relatif baru yang muncul  pada bulan Maret 2004. Ini terjadi setelah update dipublikasikan secara luas dari Austin dan Florida, dan pelaksanaannya yang dikenal sebagai update Austin. Filter bak pasir tampaknya mempengaruhi hampir semua situs web baru. Efek dari Sandbx  adalah bahwa situs-situs baru mungkin masuk ke Google SERP (hasil mesin pencari) relatif cepat dan bahkan mungkin melakukan dengan baik selama beberapa minggu. Website yang baru masih akan muncul pada halaman hasil, tetapi tidak ada peringkat yang baik tak peduli berapa banyak konten asli, konten yang dioptimalkan dan terlepas dari berapa banyak kualitas inbound link situs . Filter sandbox bisa saja menahan website baru yang memiliki kesuksesan di halaman hasil mesin pencari.

Filter bak pasir tampaknya mempengaruhi hampir semua situs web baru atau artikel baru dengan sangat sedikit pengecualian.seperti artikel punya saya yang kena sandbox ini Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eksklusif dengan penghijauan,  Penting untuk dicatat bahwa filter bukanlah hukuman atas apapun yang webmaster lakukan dengan situs web baru mereka. Filter hanyalah periode inisiasi untuk website baru.

Filter sandbox juga mempengaruhi situs kata kunci yang lebih kompetitif dibandingkan dengan kata kunci dengan kurang kompetitif. Jika situs Web Anda berfokus pada kata kunci yang sangat kompetitif, Anda akan tetap di kotak pasir untuk jangka waktu yang lebih lama dibandingkan jika Anda fokus pada kata kunci yang relatif non-kompetitif .

Mengapa Sandbox Ada?
Jelas webmaster yang berusaha untuk mendapatkan situs mereka posisi yang baik di Google tidak suka filter sandbox, tapi ada beberapa alasan bagus kenapa harus ada filter sandbox.

Dengan adanya filter sandbox ,google akan tahu para spamer, karena spammer itu jelas melanggar kebijakan Google .dengan ini akhirnya website mereka akan dilarang dari daftar mesin pencari. 

Bagaimana Hal ini Mempengaruhi Website Saya?
Jika Anda memiliki situs web baru, ada kesempatan bahwa  situs Anda akan ditempatkan di sandbox.Website dinilai berdasarkan kualitas inbound link dan kualitas isi website tersebut. Google akan terus mengubah cara mereka mengevaluasi inbound link dan konten, namun elemen dasar dari peringkat mereka akan tetap sama.

Sementara website Anda berada dalam sandbox, anda harus menggunakan waktu ini untuk membangun lalu lintas  seperti menulis artikel, membangun komunitas yang kuat dari pengunjung, dan bermitra dengan website yang menawarkan beberapa sinergi untuk pengunjung Anda. Selama waktu Anda dalam masa percobaan, Anda memiliki kesempatan terbaik untuk membangun semua unsur yang menyebabkan website untuk tampil baik di mesin pencari. Bila situs Anda akhirnya  meninggalkan kotak pasir, website Anda akan sangat baik di posisi mesi pencari Google.

Apakah Website Saya di Sandbox?
Menentukan apakah Anda berada dalam sandbox adalah tugas yang relatif mudah dilakukan. 
Jika Anda melakukan pencarian untuk domain Anda di Google dan dengan hasil nol untuk website Anda (dan Anda sebelumnya telah terdaftar di Google), ada kemungkinan bahwa Anda telah dilarang atau kena hukuman dari sandbox. Salah satu cara terbaik untuk menentukan apakah Anda telah dilarang adalah dengan melihat file log anda untuk melihat apakah Google mengunjungi website Anda. 

Jika Anda belum dilarang, tetapi  peringkat yang kurang baik di mesin pencari Google, Anda harus melihat pada kualitas konten Anda dan kualitas inbound link Anda. Anda juga harus melihat apakah Anda peringkat yang baik untuk non-kompetitif kata kunci. Ingat bagaimana filter mempengaruhi kata kunci yang kompetitif lebih dari kurang kompetitif . Akhirnya, jika situs Anda di peringkat yang baik di semua mesin pencari utama lainnya, tetapi tidak muncul sama sekali dalam peringkat Google, Anda mungkin telah kena sandboxed.

Apakah Ada Sebuah Jalan untuk Keluar dari Sandbox?
Jawaban cepat untuk ini adalah ya, ada jalan keluar dari kotak pasir, tetapi Anda tidak akan menyukai jawabannya. Jawabannya adalah hanya menunggu. Filter sandbox bukan saringan permanen dan hanya dimaksudkan untuk mengurangi spam mesin pencari. Hal ini tidak dimaksudkan untuk menahan sementara situs2 yang di anggap spam. Jadi akhirnya,  Anda terus membangun situs Anda  supaya bisa  meninggalkan kotak pasir dan bergabung dengan situs mapan lainnya.

Kesimpulan

Tidak ada pemilik website yang bisa mengelak dari  sandbox Google. Namun, pemilik website pintar akan menggunakan sandbox sebagai kesempatan untuk membangun sebuah website yang lebih baik dan membuat web atau situs di pandang baik oleh mesin pencari google.

Demukian sedikit artikel tentang sandbox google. dan artikel ini di buat dengan tujuan supaya artikel Deprimaterra.com kawasan industri dan pergudangan eeksklusif dengan penghijauan ini mudah-mudahan bisa terlepas dari jeratan google sandbox.

Tagged as: ,
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top