10 Artis Tercantik di Dunia Cerdas Dan Seksi

Posted by rike on 0

10 Artis Tercantik di Dunia Cerdas Dan Seksi Sebagai pusat hiburan dunia, Hollywood punya tradisi menarik untuk memilih artis terseksi dan tercantik, yang kemudian dinobatkan sebagai artis tercantik di dunia. Namun bukan hanya penampilan fisik dan tubuh seksinya yang menjadi ukuran, tapi juga talenta dan kecerdasannya. Berikut adalah sepuluh artis yang dinilai paling seksi dan diakui sebagai artis tercantik di dunia, dimana sebelumnya saya pernah share mengenai Artis Korea Tercantik karena Operasi Plastik, mari kita simak bersama artis dunia tercantik sepanjang masa selengkapnya diblog hasbihtc


Foto Angelina Jolie-Scarlett Johansson-Jennifer Lopez-Jessica Alba

Foto Angelina Jolie-Scarlett Johansson-Jennifer Lopez-Jessica Alba

Artis Tercantik di Dunia Cerdas Dan Seksi


10 Artis Tercantik di Dunia, Cerdas Dan Seksi

1. Angelina Jolie
Artis kelahiran Los Angeles, Amerika Serikat pada 4 Juni 1975 ini adalah anak pasangan artis Jon Voight dan Marcheline Bertrand. Jolie mulai terkenal setelah memperoleh Golden Globe lewat film Gia. Tubuh seksi dan bibir sensualnya menjadikan artis ini sebagai salah satu wanita paling diinginkan di dunia. Jolie juga dikenal sebagai artis wanita penuh kasih, sangat peduli terhadap sesama manusia, dan menjadi duta PBB untuk perdamaian dunia.

2. Scarlett Johansson
Artis kelahiran New York, Amerika Serikat pada 22 November 1984 ini menjadi salah satu artis terbaik pada usia muda. Kemampuan aktingnya yang luar biasa menghantarkannya meraih berbagai penghargaan. Scarlett Johansson juga dikenal memiliki wajah cantik dan tubuh yang sangat seksi.

3. Jennifer Lopez
Artis yang juga dikenal sebagai penyanyi kelahiran Bronx, New York, Amerika Serikat pada 24 Juli 1969 ini dianggap sebagai salah satu wanita yang paling seksi sekaligus penuh talenta di Hollywood. Artis yang juga penyanyi dan penari keturunan Puerto Rico ini memiliki mata yang cerdas, rambut bergelombang yang indah, dan bentuk tubuh yang sangat seksi. Bahkan kabarnya, pinggul artis ini diasuransikan dengan sangat mahal.

4. Jessica Alba
Perjalanan karier artis ini cukup berliku namun juga diwarnai keberuntungan. Bintangnya mulai bersinar saat tampil dalam serial Dark Angel (2000) yang sukses di pasaran dan menjadikannya bintang elit Hollywood. Setelah itu diapun dipuji setelah membintangi film adaptasi komik, Fantastic Four. Jessica Marie Alba dikenal sebagai artis dengan wajah melankolis, bibir sensual, dan tubuh seksi. Artis kelahiran Pomona, California, Amerika Serikat pada tanggal 28 April 1981 ini juga sering mendapat predikat artis tercantik di dunia.

5. Keira Knightley
Artis kelahiran Teddington, Middlesex, Inggris pada tanggal 26 Maret 1985 ini merupakan pendatang baru yang cepat melejit. Namanya meroket setelah membintangi film Star Wars: The Phantom Menace dan Bend it Like Beckham. Artis muda berbakat yang mempunyai wajah cantik dan seksi ini dinilai memiliki karir blockbuster yang panjang di masa depan.

6. Jennifer Aniston
Mantan istri Brad Pitt ini dikenal sebagai artis serial televisi Friends. Artis kelahiran Sherman Oaks, California, Amerika Serikat pada 11 Februari 1969 ini banyak mendapat sorotan media dan mendapat predikat sebagai artis paling seksi. Aniston sering membintangi film yang masuk kategori box office dan mode rambut yang dikenakannya di film sering menjadi tren. Aniston juga dikenal sebagai salah satu artis Hollywood terkaya.

7. Halle Berry
Halle Berry merupakan salah satu selebritis yang memiliki tubuh sangat indah dan kharisma besar dengan bayaran tertinggi di Hollywood. Kisah hidupnya cukup dramatis namun penuh prestasi. Halle pernah memenangkan Miss Teen All-American, runner-up Miss USA, dan menjadi orang Afrika Amerika pertama yang mewakili Amerika dalam kompetisi Miss World di London. Halle adalah satu-satunya aktris keturunan Afrika Amerika yang berhasil memenangkan Oscar sebagai artis terbaik (Best Actress).

8. Carmen Electra
Artis kelahiran Sharonville, Ohio, Amerika Serikat pada 20 April 1972 ini dikenal memiliki wajah cantik, tubuh mengagumkan, dan memiliki rasa humor yang tinggi. Kemolekan tubuhnya menjadi perbincangan publik ketika Carmen tampil dalam serial Baywatch. Artis seksi ini sebelumnya dikenal sebagai musisi dan pernah meluncurkan album Carmen Electra pada tahun 1992.

9. Pamela Anderson
Pamela Anderson juga dikenal sebagai artis seksi setelah membintangi serial Baywatch. Foto Pam termasuk paling banyak di-download di internet. Namun artis yang lahir dan dibesarkan di Ladysmith, British Columbia, Kanada pada 1 Juli 1967 ini ternyata adalah wanita bisnis yang cerdas, ibu yang penuh perhatian, dan juga aktivis vokal. Setelah terkena Hepatitis C akibat berbagi jarum tato dengan suaminya, Pam membantu gerakan memerangi Hepatitis C dan AIDS. Dia juga pendukung perkumpulan penyayang binatang PETA (People for Ethical Treatment of Animal).

10. Lindsay Lohan
Artis kelahiran New York pada 2 Juli 1986 ini dikenal sebagai bintang muda seksi yang suka berpesta dan pernah menjalani rehabilitasi medis karena mencandu alkohol dan obat-obatan. Namun sebagai remaja penuh bakat, Lindsay Lohan sering dikatakan sebagai ratu remaja masa depan. Selain sebagai artis, Lohan juga dikenal sebagai penyanyi berbakat dan model mahal.

Demikianlah Ulasan saya mengenai 10 Artis Tercantik di Dunia Cerdas Dan Seksi semoga dapat bermanfaat baca juga 10 Foto Terpanas Wanita Terseksi di Rusia Sumber Gadis tercantik

Tagged as:
About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top