Recomend Google autopinger

Posted by rike on 0

layanan blog pinger terbaik

Jika anda mempunyai web atau situs, tentunya anda menginginkan mesin pencari web atau situs, aggregator dan directory untuk dapat mengetahui setiap update pada web atau situs anda dengan cepat, agar isi web atau situs terbaru anda bisa cepat terindex oleh mesin pencari. Layanan-layanan ping dibawah ini dapat membantu anda dalam peng indexan ke mesin pencari (search engine)
Online Multiple-Services Blog Pingers
Alles Over Ping Service beralamat di http://www.alles-over.com/ping-servicce/?lang=n. Layanan blog pinger ini dapat membantu anda untuk ping dengan cepat 7 layanan web atau situs, yaitu technorati, blo.gs, My Yahoo!, Weblogs.com, Feedster, Feedburner, dan Odeo untuk podcast. Layanan ini tersedia dalam bahasa Belanda dan jerman.
Allpodcasts beralamat di http://www.allpodcasts.com/pingAll/Default.aspx. Allpodcasts ini adalah layanan ping podcast yang dapat membantu ping feed ke 7 direktori podcast yaitu Allpodcast.com, ipodder.com, Audio.weblogs.com, odepo, podNova, podScope dan BlogDigger
Autopinger beralamat di http://www.autopinger.com. Situs ini menyediakan layanan ping berbeda dengan yang lain. Autopinger ini bisa membuat blog ping dengan interval tertentu sehingga anda tidak perlu ping manual. Selain itu, juga menampilkan rasio keberhasilan situs untuk mengirimkan ping dalam bentuk persentase. Autopinger ini dapat membantu anda untuk mengirimkan ping pada 25 layanan berbahasa inggris dan 19 layanan non-english. Setelah ping, anda dapat menampilkan hasil aktual respon ping dari layanan tersebut.
BlogBlip beralamat di http://blip.ico.net/submit form.aspx. Pada saat ini, blogblip ini dapat mengirim ping ke 45 layanan web atau situs, selain itu anda bisa menambahkan tambahan direktori pada daftar ini dengan menggunakan form di situs ini.
Blogflux pinger beralamat di http://pinger.blogflux.com. Anda dapat mengirimkan ping ke 17 layanan-layanan umum , layanan spesialisasi, 4 layanan berbahasa Jepang, dan layanan-layanan bahasa lainnya.
Feedburner pingshot beralamat di http://www.feedburner.com. Jika anda pengguna feedburner untuk mem-burn Feed RSS pada blog anda, anda dapat mengaktivasi layanan ping web secara otomatis setiap kali anda meng-update blog. Feedburner pingshot dapat membantu anda untuk ping 6 layanan web seperti Technorati, My Yahoo, BlogLines, NewsGator, Google Blog Search Engine dan Ping-o-Maticdan anda dapat juga menambah 5 alamat lain untuk ping.
Feed Shark beralamat di http://feedshark.brainbliss.com. Di situs ini, anda dapat mengirimkan ping ke 16 layanan yang menerima alamat bog atau situs, sedangkan 12 layanan menerima RSS feed, dan 8 layanan menerima podcast. Anda dapat juga melihat status pengajuan ping pada halaman ini.
ipings beralamat di http://www.ipings.com. iping ini merupakan layanan ping sederhana yang dapat membantu anda untuk ping feed anda secara opsional ke lebih dari 32 layanan web.
King ping beralamat di http://kping.com. Anda cukup memasukan URL blog anda pada king ping untuk mengirimkan submisi ke lebih dari 57 layanan berbasis web atau situs.
Pingates beralamat di http://pingates.com. Ping ates ini dapat membantu anda untuk mengirimkan ping blog ke lebih dari 37 layanan blog listing dan search engine.
Pingerati beralamat di http://pingerati.net. Anda dapat menggunakan layanan unik ini untuk ping informasi non post seperti alamat kontak, event acara, informasi pekerjaan, alamat e-mail, geolokasi dan lain-lain.
Ping.In beralamat di http://ping.in/index.php. Anda bisa ping lebih dari 37 layanan. 17 layanan non-english dan 6 layanan khusus.
PingMyBlog beralamat di http://www.pingmyblog.com. Layanan ini memiliki daftar ping tebanyak yaitu lebih dari 68 search engine dan blog aggregator, selain itu ada juga laporan hasil ping-nya.
Pingoat beralamat di http://www.pingoat.com. Anda bisa mengirimkan ping ke lebih dari 26 search engine berbahasa inggris, 15 non-inggris dan 9 layanan khusus.
Ping-o-Blog beralamat di http://www.ping-o-blog.com. Layanan ini dapat membantu anda untuk mengirimkan ping ke lebih dari 18 layanan umum.
Ping-O-Matic beralamat di http://pingomatic.com. Ping-O-Matic ini merupakan salah satu layanan ping blog tertua. Anda dapat mengirimkan ping ke 17 layanan pinger, status ini selalu mengecek apakah layanan tersebut cocok dan layanan yang tersedia merupakan layanan yang paling utama.
Pingsalot beralamat di http://pingsalot.com. Pingsalot ini dapat membantu mengirimkan ping blog anda ke lebih dari 24 server aktif, selain itu dapat mengkonfirmasi URL kesediaan situs sebelum ping, jika situs anda gagal me-respon, ping tidak akan dikirimkan.
Pings.ws beralat di http://pings.ws. layanan ini dapat membantu untuk mengirimkan ping ke lebih dari 13 layanan web atau situs lain-lain.
Pingomation beralamat di http://redalt.com/Tools/pingomation. Pingomation ini dapat mengecek apakah blog anda telah mengirimkan ping ke Ping-O-Matic
sitemapr.us beralamat di http://sitemaps.us/tools/ping. Jika anda telah mengupdate sitemap blog anda dan ingin mengirimkan ping update, tool ini harus anda gunakan. sitemapr.us membantu ping google, Yahoo! dan ASK. com tentang sitemap update-an anda.
Twitbacker beralamat di http://twitter.cross-poster.com. Dengan menggunakan layanan pinger untuk blog twitter ini, anda bisa memberi tahu search engine tentang update blog anda.
Demikian informasi dari saya tentang layanan blog pingir online yang dapat saya sampaikan, semoga berguna untuk anda. terimakasih

About the Author

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 comments:

Blogger templates. Proudly Powered by Blogger.
back to top